5 Alasan Mengapa Xiaomi Mi Note 2 Layak Dimiliki

Now Reading
5 Alasan Mengapa Xiaomi Mi Note 2 Layak Dimiliki

Xiaomi Mi Note 2 adalah salah satu smartphone flagship yang berhasil dirilis Xiaomi di penghujung tahun 2016 ini. Mi Note 2 sendiri hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Wajar saja, karena masuk jajaran smartphone elite Android tahun ini. Salah satu hal yang mencuri perhatian banyak orang adalah desain Xiaomi Mi Note 2 yang melengkung pada bagian layarnya. Dengan desain layar seperti ini, Mi Note 2 tampak mewah dan elegan.

Anyway, di kesempatan kali ini kami akan memberikan lima alasan untuk membeli Xiaomi Mi Note 2. Pasalnya memang banyak pengguna yang ragu apakah smartphone ini layak dibeli atau tidak. Agar tidak dibilang fanboy Xiaomi atau haters produk lain, kami juga sudah membuat artikel empat alasan untuk tidak membeli Xiaomi Mi Note 2. Lalu apa saja alasannya? Simak informasi berikut.

Desain mewah dan elegan

Kita tahu pada Mi Note pertama, Xiaomi telah mengejutkan banyak orang dengan desain bagian belakang melengkung. Dan kini Xiaomi kembali memberikan surprise dengan merilis Xiaomi Mi Note 2 yang memiliki lebih banyak lengkungan, yakni pada bagian depan dan belakangnya.

Dengan desain seperti ini, Xiaomi Mi Note 2 terlihat mewah layaknya Samsung Galaxy S7 edge atau Samsung Galaxy Note 7. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi Note 2 juga memiliki layar yang lumayan lebar, yakni 5,7 inci dengan kerapatan layar hingga 386 ppi. Dengan kualiatas layar seperti ini sudah dipastikan Mi Note 2 dapat menghasilkan kualitas gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Hardware paling kuat

5-alasan-beli-mi-note-2-02

Di bagian dapur pacu, Xiaomi Mi Note 2 memiliki hardware yang sangat mumpuni alias dewa banget. Bagaimana tidak, Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan CPU 4-core Qualcomm Snapdragon 821 dengan kecepatan hingga 2,35 GHz serta didukung oleh GPU Adreno 530.

Sedangkan RAM-nya tersedia dua pilihan, yakni varian 4 GB atau 6 GB. Begitu pula dengan memori internalnya, ada varian 64 GB atau 128 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, Anda bisa memainkan semua game keren dengan optimal tanpa lag sedikit pun.

Kamera terbaik dari Xiaomi

5-alasan-beli-mi-note-2-03

Kualitas kamera Xiaomi Mi Note 2 sudah tidak diragukan lagi. Di atas kertas kamera Xiaomi Mi Note 2 memiliki resolusi yang sangat tinggi, yakni 22,5 MP untuk kamera utamanya serta 8 MP untuk kamera depannya. Kamera utamanya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keren seperti EIS berbasis gyro, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Dengan kamera seperti ini, Anda bisa menghasilkan foto dengan jernih dan detail. Begitu juga dengan hasil rekaman video dimana pergantian fokus kamera bisa dilakukan dengan smooth. Setelah melihat kualitas kameranya, kami pun tidak ragu untuk mengatakan bahwa Xiaomi Mi Note 2 adalah smartphone Xiaomi dengan kamera terbaik.

Baterai tahan lama

5-alasan-beli-mi-note-2-04

Smartphone dengan spesifikasi dewa tak akan berarti jika memiliki daya yang cepat habis. Maka dari itu, Xiaomi menyematkan baterai yang cukup besar pada Mi Note 2, yakni sebesar 4.070 mAh. Bateri ini memiliki performa yang luar biasa dengan rata-rata screen on-time enam jam. Selain itu, baterai ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 yang dapat mengisi baterai hingga 83 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

USB Type-C

5-alasan-beli-mi-note-2-05

Yang terakhir ini mungkin tidak terlalu penting. Tapi bagaimana pun juga, USB Type C terbukti lebih baik ketimbang port USB sebelumnya. Dengan USB Type-C ini kita dapat mentransfer data lebih cepat, mengisi daya dengan cepat, menampilkan gambar resolusi 4k, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Ya, itulah lima alasan yang bisa dijadikan alasan untuk membeli Xiaomi Mi Note 2. Semoga bisa menjadi referensi dalam memilih smartphone atau gadget yang diinginkan. Pada akhirnya, keputusan ada di tangan Anda masing-masing karena setiap orang pasti memiliki kebutuhan gadget yang berbeda-beda.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
11%
Biasa Aja
11%
Payah!
9%
About The Author
David Theo
8 Comments
Leave a response

Leave a Response