Connect with us
Featured

3 Rekomendasi Powerbank 10.000 mAh Harga Murah

Sedang mencari powerbank berkapasitas jumbo buat dipakai sehari-hari atau pun bepergian? Rekomendasi berikut sangat oke untuk dilirik!

Updated

Saat ini belum banyak pabrikan smartphone yang menciptakan perangkatnya dengan dukungan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh hingga 5.000 mAh. Jika ada pun, smartphone tersebut dijual dengan harga yang tak bisa dibilang murah.

Sebagai solusinya, pengguna biasanya akan membeli perangkat tambahan, yakni yang sering kita sebut powerbank. Nah! Kembali tak mudah untuk memilih powerbank dengan kapasitas daya besar, namun memiliki kinerja yang aduhai alias jempolan.

Berikut kami sajikan tiga powerbank yang memiliki kapasitas daya 10.000 mAh dan di dalamnya tersaji beragam fitur menarik yang ditawarkan. Tak ketinggalan, kami juga menginformasikan perkiraan harga dan di mana kalian bisa membelinya.

Zola Falcon 10000 mAh Metal Powerbank

Memiliki kapasitas baterai 10.000 mAh, powerbank premium ini hadir dengan beberapa teknologi Fast Charging System yang meliputi 2,1A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan Support USB PD (Power Delivery). Selain itu, powerbank ini juga dilengkapi 10 sistem proteksi sehingga aman digunakan.

Teknologi Power Delivery yang disematkan merupakan teknologi pengisian daya cepat pada output USB Type-C untuk iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8+. Dengan hadirnya teknologi tersebut, proses pengisian daya bisa berlangsung sangat cepat, yakni 0 – 50% hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit.

Sedangkan teknologi Qualcomm 3.0 adalah teknologi pengisian daya cepat yang dikhususkan untuk smartphone berbasiskan Android. Disebutkan, kemapuan pengisian daya bisa hingga empat kali lebih cepat dari powerbank biasa.

Untuk mengisi baterai yang ada di dalam powerbank ini hanya dibutuhkan waktu sekitar 2,5 – 3 jam. Untuk membelinya, kalian bisa mengakses tautan berikut dan powerbank yang dibalut dengan material metal ini dibanderol seharga Rp199.000 – 299.000.

UNEED Powerbank Quickbox PD10

Tak berbeda dengan powerbank keluaran Zola Falcon, Uneed Powerbank Quickbox PD10 juga sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 yang diciptakan oleh Qualcomm dan Power Delivery 3.0. Untuk mengisi ulang baterai yang ada di dalam powerbank ini hanya dibutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 jam.

Memiliki baterai sebesar 10.000 mAh, powerbank ini juga dapat kalian gunakan untuk mengisi catu daya yang ada di laptop. Cukup mudah, kalian bisa memanfaatkan kabel USB Type-C. Jenis baterai yang ditawarkan adalah Li Polymer dan memiliki battery life hingga 6.000 jam.

Kalian tertarik untuk membeli UNEED Powerbank Quickbox PD10 ini? Untuk itu, kalian bisa mengakses tautan berikut dan powerbank premium yang memiliki kompabilitas tinggi untuk smartphone berbasis Android dan iOS ini dibanderol dengan harga Rp399.000.

ACMIC A10Pro

Masuk jajaran powerbank premium, ACMIC A10Pro juga dikemas dengan bodi berbahan alumunium alloy. Tak hanya kuat, powerbank ini juga terbilang ringan sehingga cocok untuk menjadi “sahabat dekat” smartphone kalian.

Untuk teknologi output, ACMIC menyematkan Fast Charge 12 Watt, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan Type C Power Delivery 18 Watt. Sedangkan teknologi inputnya ada Qualcomm Quick Charge 3.0 dan Type C Power Delivery. Selain itu, powerbank ini juga menyematkan 9 fitur smart protection.

Dalam paket penjualaanya, ACMIC tak hanya menyediakan unit A10 Pro, tetapi juga memberikan kabel USB to microUSB, konektor iPhone Lightning, konektor USB Type C, kartu garansi, dan tentu saja lembaran paduan dalam bahasa Indonesia.

Dibekali baterai dengan jenis Li Polymer, powebank ini dijual seharga Rp499.000. Untuk membelinya, kalian bisa mengakses tautan berikut. Ada beragam pilihan warna yang ditawarkan oleh ACMIC A10 Pro, diantaranya, space grey, white silver, gold, dan rose gold.

Baca juga

Itulah ketiga powerbank premium dengan kapasitas baterai mencapai 10.000 mAh yang bisa kalian jadikan teman setia diperjalanan. Dengan begitu, kalian tak perlu lagi repot-repot untuk mencari sumber listrik hanya untuk sekadar mengisi “nyawa” smartphone yang ada di tangan.

Comments

Populer