Connect with us
ASUS Oled
Fitur

Yuk! Lebih Dekat dengan ASUS ExpertBook B5 Flip (B5302F)

ASUS ExpertBook B5 Flip merupakan laptop convertible untuk pebisnis yang dinamis. Laptop ini hadir dengan layar ASUS OLED serta desain convertible yang fleksibel, namun tetap ringan, ringkas dan powerful.

Updated

ASUS memperkenalkan ExpertBook B5 Flip (B5302F), sebuah laptop ultra-ringkas, ultra-ringan, dan hadir dalam desain convertible yang sangat fleksibel untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis yang dinamis. Laptop ini dibangun dengan konsep “Modern style for dynamic business life”, punya bodi yang didesain sangat presisi sekaligus minimalis.

“Pebisnis yang dinamis membutuhkan laptop khusus yang selalu dapat diandalkan agar setiap kegiatan bisnisnya dapat berjalan tanpa hambatan. ASUS ExpertBook B5 Flip hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Ditambahkan oleh Jimmy bahwa ExpertBook B5 kali ini hadir dengan desain convertible yang memungkinkan penggunaan lebih fleksibel. Selain itu, bodinya tetap ringkas, ringan, dan kokoh membuatnya mudah dibawa bepergian dan selalu dapat diandalkan.

ASUS ExpertBook B5 Flip (B5302F) ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core terbaru dan sudah mendukung penggunaan dua PCIe SSD yang dapat dikonfigurasikan secara RAID. Laptop ini juga mengusung sistem keamanan terbaik di kelasnya dengan dukungan pembaca sidik jari (fingerprint sensor) serta chip TPM 2.0.

Ringkas, tipis, dan ringan

ASUS ExpertBook B5 Flip (B5302F) merupakan sebuah laptop modern yang ringkas, stylish, dan didesain untuk pengguna yang sangat mobile dan dinamis. Bagian belakang layar dan bawah bodinya terbuat dari bahan aluminium sementara bagian di sekeliling keyboard-nya menggunakan bahan magnesium-aluminium alloy.

Kombinasi keduanya membuat ExpertBook B5 Flip (B5302F) hadir dengan bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 1Kg. ASUS merancang ExpertBook B5 Flip (B5302F) sebagai laptop yang sangat portabel. Tidak hanya tampil dengan bezel layar yang sangat tipis, laptop ini juga memiliki ukuran bodi yang sangat tipis yaitu hanya 16,9mm.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Populer