Connect with us
ASUS Oled
Fitur

Segudang Alasan Mengapa Huawei Watch Fit Begitu Menarik

Banyak alasan mengapa Droidlime merekomendasikan kalian untuk memiliki smartwach buatan Huawei yang terbaru, yakni Watch Fit. Dibekali banyak fitur, jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga yang membuat kantong tidak jebol.

Updated

Huawei Watch Fit punya form factor yang begitu menarik perhatian banyak orang. Smartwatch ini begitu ringan sehingga tidak membuat pergelangan tangan pengguna terasa lelah. Ya! Huawei Watch Fit punya bobot seberat 43 gram. Selain itu, strap atau talinya juga mudah dilepas-pasang karena sudah mengadopsi quick release.

Alasan lainnya mengapa Huawei Watch Fit harus kalian miliki karena layar yang disematkan. Tidak perlu diragkan lagi, jam tangan pintar dengan harga terjangkau buatan Huawei ini sudah memakai panel layar AMOLED, bisa Always on Display dan ukuran diagonalnya lumayan lebar, 1,64 inci.

Sudah barang tentu, layar AMOLED ini sangat penting. Kualitas teks atau gambar yang muncul di layar akan terlihat lebih tajam. Tidak hanya itu, ketika kalian menggunakan jam tangan pintar ini di bawah terik matahari, teks atau gambar yang ditampilkan masih bisa terlihat dengan jelas.

Alasan yang tak kalah menarik menyangkut pilihan watch face yang disodorkan. Tidak hanya menyuguhkan lebih banyak watch face, tetapi desain yang disodorkan juga terlihat lebih modern, stylish, dan dinamis. Sudah bisa dipastikan hal ini tidak membuat penggunanya cepat bosan.

Apakah hanya itu alasan mengapa kalian harus membeli Watch Fit? Tentu saja tidak berhenti sampai di situ. Alasan lainnya menyangkut serangkain fitur yang ditawarkan oleh Huawei dan bisa kalian temukan di dalam jam tangan pintar dengan harga terjangkau ini.

Untuk sebuah smartwatch yang dijual seharga Rp1 jutaan, Watch Fit sudah dibekali sensor heart rate yang akurat. Selain itu, ada juga fitur pengukur oksigen darah atau SpO2. Sensor lainnya adalah ada accelerometer, gyroscope, ambient light, bahkan GPS juga ada.

Bagaimana jika Watch Fit diajak berenang? Bisa jadi, ini salah satu alasan yang membuat smartwatch menarik untuk kalian miliki. Pasalnya, Watch Fit sdah dibekali sertifikasi kemampuan tahan air 5 ATM. Artinya, jam tangan pintar ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Alasan selanjutnya terkait dengan catu daya yang disematkan. Baterai yang ditanam ke dalam Watch Fit diklaim oleh Huawei bisa bertahan hingga 10 hari. Fakta dilapangan menunjkkan hal yang berbeda. Saat Droidlime memakai jam tangan pintar ini, daya tahan baterainya bisa bertahan hingga dua minggu.

Selain itu, untuk pengisian ulang baterainya juga terbilang nyaman. Huawei sudah melengkapi Watch Fit dengan port magnetik. Jadi teman berolahraga, juga jadi alasan mengapa kalian harus memiliki jam tangan pintar ini. Mode Sport yang ditawarkan sangat banyak, ada 96 jenis olahraga yang didukung.

Bahkan ada beberapa jenis olahraga yang bisa kita lakukan dengan lebih optimal karena Watch Fit bisa menanyangkan gerakannya, termasuk juga durasinya. Jadi tak sedikit yang mengatakan bahwa berolahraga bersama Watch Fit seperti kita diajarkan oleh seorang trainer sungguhan.

Bagaimana, tertarik untuk membeli Huawei Watch Fit? Ditopang segudang fitur yang sudah dijelaskan di atas, ditambah harga yang ditawarkan hanya Rp1 jutaan, diyakini bahwa Huawei Watch Fit bakal jadi opsi yang menarik  buat kalian yang mau memakai smartwatch dengan harga terjangkau.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer