Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Fitur

Mengenal Lebih Dekat Keluarga TWS dari Huawei

Huawei adalah salah satu raksasa teknologi asal Cina yang getol menelurkan TWS. Sangat bervariasi TWS yang ditawarkan oleh Huawei untuk pasar Indonesia.

Updated

Yuk! Kita kenali beberapa tipe konsumen pencari TWS

The budget conscious

Mencari earphone TWS dengan harga yang terjangkau bukan berarti konsumen harus mengesampingkan kualitas produk yang akan dibeli. FreeBuds 4i & FreeBuds 3i adalah produk yang tepat untuk pengguna yang selalu memperhatikan harga.

Kebanyakan earbuds sekelas yang banyak tersedia di pasaran tidak memiliki ANC, hanya untuk mengurangi kebisingan saja. Berbeda dengan HUAWEI FreeBuds 4i yang menggunakan komponen dan algoritma akustik sehingga menghasilkan gelombang suara terbaik.

Teknologi ini memungkinkan HUAWEI FreeBuds 4i mampu memblokir kebisingan dan memberikan kualitas audio yang baik bagi para penggunanya, meskipun mereka berada di pusat perbelanjaan, di jalan ataupun di transportasi umum yang bising.

The audiophile

Huawei juga memiliki produk yang tepat bagi mereka yang mengutamakan kualitas suara yang tinggi untuk menikmati musik favorit mereka. HUAWEI FreeBuds Pro adalah earphone peredam suara dengan intelligent dynamic noise-cancelling pertama di dunia dan menjadi produk unggulan tahun ini di antara earphone TWS Huawei.

Produk Huawei Audio ini merupakan hasil dari serangkaian inovasi teknologi dan yang akan terus dilakukan untuk memperbaharui teknologi dan kualitas TWS. HUAWEI FreeBuds Pro juga menggunakan teknologi hybrid active noise-cancellation untuk mendeteksi dan menyesuaikan kebisingan suara secara eksternal dengan suara yang dihasilkan

Ya! Huawei mengklaim bahwa perangkat ini mampu mengurangi kebisingan hingga 40dB. Teknologi peredam kebisingan baru yang cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis kebisingan di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam kebisingan yang sesuai.

Kelebihan lainnya, HUAWEI FreeBuds Pro juga mendukung kualitas suara HD yang lebih baik, dengan moving coil 11mm yang besar dan penyamaan dinamis. TWS ini dapat bekerja dengan penyesuaian suara real-time untuk memastikan kualitas audio-visual yang imersif.

The dynamic one

Jika kalian mencari TWS untuk mendukung berbagai aktivitas, sekaligus yang dapat memberikan manfaat noise cancellation dan suara yang berkualitas tinggi, Huawei punya FreeBuds 3. Ini adalah produk flagship audio pertama yang menggunakan chipset milik Huawei, Kirin A1.

Selain konsep nirkabel seperti produk sebelumnya, HUAWEI FreeBuds 3 hadir dengan inovasi dan teknologi baru yang dikembangkan oleh Huawei, menawarkan kinerja yang kuat untuk kualitas audio terbaik. FreeBuds 3 memiliki desain open-fit yang unik, memungkinkan para pengguna nyaman saat menggunakannya.

Selain itu, FreeBuds 3 adalah earphone open-fit Active Noise Cancelling pertama di dunia yang menggunakan Bluetooth. Dan dalam waktu dekat, Huawei akan meluncurkan penerus dari TWS tersebut, yakni FreeBuds 4. TWS ini juga tentunya menawarkan kualitas yang terbaru dan tercanggih dari sebelumnya.

Dengan menggunakan teknologi open-fit ANC yang sama untuk menghasilkan teknologi noise cancelling yang lebih canggih, HUAWEI FreeBuds 4 diklaim mampu memberikan peningkatan komprehensif dalam hal kenyamanan saat digunakan. Ya! FreeBuds 4 akan segera diluncurkan bersamaan dengan HUAWEI MatePad 11 pada 5 Agustus 2021.

“Teknologi diciptakan untuk semua orang. Apapun kebutuhan Anda dalam mencari TWS earbuds, kami selalu bisa memenuhi kebutuhannya. Harapan kami melalui inovasi baru kami, yakni FreeBuds 4 dapat memenuhi setiap kebutuhan konsumen dan menjadi pilihan yang tepat untuk mereka,” tutup Patrick.

Bagi konsumen yang menantikan peluncuran resmi HUAWEI FreeBuds 4 dapat mengunjungi tautan berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan produk dan bagi mereka yang ingin melihat Seri HUAWEI FreeBuds lainnya seperti HUAWEI FreeBuds Pro dan HUAWEI FreeBuds 4i, konsumen dapat kunjungi tautan ini.

HUAWEI Freebuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara online di Shopee dan saluran offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya. Pada tanggal 5 hingga 10 Agustus Huawei juga akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP15 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer