Connect with us
ASUS Oled
Fitur

6 Hal yang Harus Kalian Tahu dari OPPO Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro sudah secara resmi diperkenalkan oleh OPPO di pasar global. Masuk dalam jajaran kelas flagship modern, OPPO Find X3 Pro memiliki banyak hal yang menarik.

Updated

Punya tampilan satu miliar warna

OPPO sesumbar bahwa Find X3 Pro punya layar terbaik dikelasnya. Melalui layar yang disematkan, pengguna ditawarkan seperti bisa melihat dunia nyata dalam genggaman. Ya! Find X3 Pro punya layar OLED Billion Colour QHD+ (3.216 x 1.440 piksel)

Layar 6,7 inci yang lebar dan nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh berpadu dengan Full-path 10-bit Colour Management System. Kerapatan pikselnya mencapai 525PPI dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits, tampilan OPPO Find X3 Pro begitu tajam dan cerah.

Dengan rasio kontras 5.000.000: 1, tone warna yang ditampilkan layar diklaim hampir sama seperti aslinya. Kualitas tinggi yang dimiliki oleh layar OPPO Find X3 Pro dibuktikan dengan tingkat akurasi warna 0,4 JNCD dan sertifikasi A+ dari DisplayMate.

Dilengkapi dengan panel LTPO OLED yang hemat daya, layar OPPO Find X3 Pro memberikan refresh rate adaptif sekitar 5 ~ 120Hz. Visual dapat ditampilkan dengan mulus sekaligus menghemat daya baik saat bermain game dengan kerabat, berselancar di media sosial, ataupun membaca e-book.

Didukung sensor kamera terbaik

Terinspirasi kamera DSLR, OPPO Find X3 Pro memberikan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra-wide secara bergantian. Kamera OPPO Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50MP yang dirancang melalui kolaborasi dengan Sony.

Keduanya mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apa pun objeknya, baik siang atau pun malam.

Dengan pembesaran Microlens hingga 60x, OPPO Find X3 Pro juga dapat mengungkap keindahan secara mikroskopis. Dengan perekaman video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture, para pembuat film ataupun influencer media sosial dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas yang luar biasa.

Disuntik dengan teknologi 5G

Datang sebagai smartphone flagship terkni, OPPO Find X3 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm. Chipset memiliki CPU Octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84GHz, yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25 persen dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu, GPU Adreno 660 mampu memberikan tampilan grafis yang fantastis, dengan peningkatan performa rendering hingga 35 presen. OPPO Find X3 Pro juga memiliki sistem pendingin vapour chamber ultra-tipis yang mampu menjaga suhu perangkat agar tetap rendah dengan efisien.

Menghadirkan Dual Mode 5G, OPPO Find X3 Pro mendukung jaringan NSA dan SA 5G untuk kecepatan internet yang dapat diandalkan. Fitur ini juga mendukung 13 band 5G, yang merupakan jumlah tertinggi dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya, serta kartu SIM Dual-5G.

Dengan teknologi 5G, pengguna dapat melakukan streaming video HDR 10+ sambil mendengarkan speaker stereo bertenaga Dolby Atmos, lengkap dengan Ambient Sound Detection untuk menciptakan pengalaman layaknya menonton bioskop melalui OPPO Find X3 Pro.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Samsung telah meluncurkan seri Galaxy M yang punya dukungan 5G di dalamnya. Smartphone tersebut adalah Galaxy M52 5G yang membawa...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer