Connect with us
ASUS Oled
Fitur

5 Daya Tarik Huawei MateBook D14 (i5) yang Harus Kalian Tahu

Saat ini Huawei sudah membuka penjualan laptop terbarunya, MateBook D14 (i5). Laptop yang dibanderol seharga Rp11.499.000 ini menawarkan serangkaian daya tarik, salah satunya punya desain yang ringan.

Updated

Mudah dibawa dengan desain ringan

MateBook D14 (i5) mengangkat desain laptop ultra slim, diperkuat dengan desain ramping dengan tepi melengkung untuk tampilan lebih stylish. Laptop ini juga punya dukungan Huawei FullView Display 4,8 mm dengan tiga bezel ultra tipis yang membingkai layar.

Berinovasi dengan bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi khas Huawei juga menghasilkan rasio 84% yang sangat luas untuk meningkatkan permainan layar. Dengan dimensi hanya berukuran 322,5 mm x 214,8 mm x 15,9 mm, MateBook D14 merupakan salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya.

Bekerja, belajar dan hiburan dalam satu perangkat

Dengan menggabungkan teknologi Huawei dan prosesor Intel® Core i5-10210U Generasi ke-10 yang powerful, MateBook D14 (i5) adalah pilihan sempurna untuk aktivitas serbaguna, mulai dari bekerja, menjelajah internet, dan bahkan bermain game dalam satu perangkat.

Desain bodi yang ringan dan ramping, dipadukan dengan graphic card NVIDIA® GeForce® MX250 dan memori video GDDR5 2 GB menjadikan laptop ini sempurna bagi lulusan baru untuk mendapatkan pengalaman bekerja dan hiburan pada saat yang sama di mana pun mereka inginkan, berjalan dengan lancar dan sempurna.

Punya sistem pendinginan yang sempurna

Huawei MateBook D14 (i5) juga cocok untuk aplikasi desain dan pengeditan film. Berbekal spesifikasi yang telah disebutkan di atas, laptop ini punya kecepatan pemrosesan gambar dan video 3,5 kali dibandingkan dengan graphic card yang terintegrasi.

Graphic card NVIDIA® MX250 berperforma tinggi akan membantu konsumen menjalankan aplikasi grafis berat dengan lancar. Pada saat yang sama, Huawei SharkFin Fan 2.0 terbaru membantu MateBook D14 (i5) untuk mengontrol suhu dan mencegah panas berlebih, penyakit yang biasa muncul pada laptop ultra-thin.

Kolaborasi dan transfer file hanya dengan satu sentuhan

Menyadari tren kepraktisan saat ini, konsumen juga mencari pengalaman yang serba bisa melalui konektivitas ekosistem. Huawei meningkatkan Huawei Share Multi-Screen Collaboration, yang memungkinkan konsumen melakukan berbagai hal dengan mudah antara PC dan smartphone.

Hanya dengan mengetukkan logo Huawei pada smartphone ke MateBook, konsumen secara otomatis akan terkoneksi dengan smartphone mereka di dalam PC. Konsumen dapat menampilkan layar smartphone mereka, mengontrol layar smartphone dan sesederhana drag-and-drop file dari smartphone ke laptop atau sebaliknya.

Layar lebih besar dan aman dari paparan Blue Light

Dengan layar tanpa batas yang portabel dari Huawei FullView Display, Huawei meningkatkan kenyamanan konsumen dalam melihat layar laptop dalam durasi yang lama. Sementara itu, bezel tipis dari MateBook D14 (i5) memungkinkan konsumen untuk melihat tampilan yang lebih besar pada layar mereka.

Laptop ini menawarkan pengalaman menonton yang luas dengan layar lebar premium yang sesuai untuk semua konten, mulai dari gambar hingga video Blu-ray dengan resolusi tinggi. MateBook D14 (i5) juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi paparan Blue Light yang berbahaya bagi mata.

“Kami berharap dapat terus berinovasi dan memahami konsumen, tidak hanya dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan produktivitas mereka, tetapi juga menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa dan tiada dua.” tutup Khing Seng.

MateBook D14 (i5) kini dapat dibeli di Huawei High-End Experience Store atau di sejumlah e-commerce ternama dengan promo menarik pada tanggal 15 hingga 28 Februari 2021. Laptop ini ditawarkan dengan harga Rp11.499.000 dan konsumen bisa mendapatkan secara gratis Huawei Backpack, Huawei Mouse, dan gift box.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Samsung telah meluncurkan seri Galaxy M yang punya dukungan 5G di dalamnya. Smartphone tersebut adalah Galaxy M52 5G yang membawa...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer