Connect with us
UM3406
Berita

Sony Perkenalkan FE 70-200mm F2.8 GM OSS II di Pasar Indonesia

Lensa G Master terbaru Sony yang menghadirkan resolusi dan bokeh luar biasa dengan performa AF generasi berikutnya dalam lensa zoom telephoto bukaan besar teringan di dunia.

Updated

Sony kembali meramaikan pasar lensa di Indonesia dengan memperkenalkan lensa terbaru dalam jajaran G Master, yakni FE 70-200mm F2.8 GM OSS II. Ini​ menghadirkan kombinasi luar biasa antara resolusi dan bokeh serta performa AF (autofokus) yang dikenal dengan desain G Master Sony.

Lensa terbaru ini cocok digunakan oleh para penggemar fotografi, serta fotografer dan videografer profesional dengan genre foto portrait, pemandangan alam dan videografi. Dengan berat sekitar 29% lebih ringan, AF hingga sekitar empat kali lebih cepat dan pelacakan fokus saat zoom ditingkatkan sekitar 30% dibandingkan model sebelumnya.

Seperti dijelaskan oleh Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia bahwa Sony selalu mendengarkan suara para pelanggannya. Berkat masukan dari pengguna, termasuk para profesional terkemuka, Sony terus mengembangkan jajaran G Master.

“FE 70-200mm F2.8 GM OSS II adalah lensa yang ringan dan menawarkan penanganan luar biasa dalam situasi apa pun. Tambahan terbaru dari seri G Master ini akan menjadi zoom telephoto tambahan yang sempurna untuk perlengkapan kreator mana pun yang ingin memaksimalkan potensi peralatannya,” ungkap Makiyama.

Didesain untuk dipasangkan secara sempurna dengan bodi kamera E-mount Sony, lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II tidak hanya menawarkan kualitas optik yang luar biasa dan performa AF canggih, tetapi juga zoom F2.8 70-200mm teringan di duniai, serta memungkinkan kebebasan dan fleksibilitas pengambilan gambar.

Performa tingkat baru

Lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ baru ini memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan resolusi dan kejernihan tinggi. Pengguna dapat mengharapkan gambar yang bersih dan jernih dari ujung ke ujung di seluruh rentang zoom, bahkan pada saat bukaan terbuka lebar.

Berkat dua elemen lensa aspherical, termasuk satu elemen XA (extreme aspherical) yang diproduksi hingga presisi permukaan 0,01-micron, FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ dapat secara efektif mengontrol variasi aberasi terkait jarak untuk memastikan resolusi luar biasa di seluruh area gambar.

Lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ juga menggunakan dua elemen kaca spherical ED (extra-low dispersion) dan dua elemen kaca spherical Super ED untuk secara signifikan mengurangi aberasi kromatik tanpa color bleeding. Lensa ini juga memiliki elemen aspherical ED untuk pertama kalinya dalam lensa sistem Alpha.

Lensa terbaru ini dapat menghasilkan bokeh halus dan indah berkat bukaan maksimum F2.8 yang besar dan unit bukaan melingkar 11-blade yang baru dikembangkan. Selain itu, desain optik canggih dari lensa ini termasuk elemen XA menekan efek ‘onion ring’ yang tidak diinginkan secara menyeluruh, sehingga dapat semakin meningkatkan bokeh.

Lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ juga menawarkan performa close-up yang sangat baik dengan bokeh yang mendalam. Jarak pemfokusan minimum hanya 15,7 inci (0,4 meter) pada 70mm dan 32,3 inci (0,82 meter) pada 200mm, dengan perbesaran maksimum 0,3x.

Lebih lagi, lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ dapat dengan mudah dipasangkan dengan teleconverter 1,4x atau 2,0x Sony yang berperforma tinggi untuk memperpanjang focal length lensa hingga 400mm pada bukaan F5.6, sambil mempertahankan kualitas G Master-nya.

Untuk menghindari flare dan ghosting yang tidak diinginkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang, Nano AR Coating II asli Sony menghasilkan lapisan anti-pantulan yang seragam pada permukaan lensa. Selain itu, desain optik FE 70-200mm F2.8 GM OSS II juga dapat secara efektif menekan pantulan internal untuk meningkatkan kejernihan.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer