Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Razer Ngenalin Project Hazel dan Brooklyn di CES 2021

Razer mengembangkan konsep teknologi baru agar interaksi sosial jarak jauh menjadi lebih aman dan sebuah gaming station generasi berikutnya dengan fitur yang imersif serta desain yang dapat bertransformasi.

Updated

Razer ikut meramaikan gelaran CES 2021 dengan memperkenalkan Project Hazel dan Project Brooklyn. Konsep desain pada Razer merupakan inovasi eksplorasi dari desain-desain Razer dan tim teknik yang bertujuan untuk mengevaluasi feedback dari komunitas guna memperbaiki fitur dari Razer untuk portofolio produk.

Project Hazel merupakan masker tercanggih didunia dan paling ramah lingkungan. Sementara, Project Brooklyn merupakan sebuah kursi gaming yang compact dan mengasyikan untuk generasi berikutnya. Keduanya menyajkan banyak inovasi terkini yang terus dikembangkan oleh Razer

Masker canggih sengaja dipamerkan untuk mengembangkan kenyamanan dari pemakaian sehari-hari ketika menghadapi tantangan interaksi sosial. Sedangkan kursi gaming transformable yang baru membawa imersi skala penuh untuk rasa saat di sentuh, desian, dan cahaya yang menarik.

Project Hazel

Semenjak awal pandemi, Razer telah proaktif untuk melawan COVID-19, termasuk untuk memproduksi masker medis yang tersertifikasi dan sudah di donasikan 1 juta masker medis kepada tenaga kesehatan garis terdepan dibawah inisiatif Razer Health.

Perkembangan dan evolusi dari inisiatif ini, Razer memperkenalkan masker canggih multi guna, Project Hazel. Tidak hanya meningkatkan perhatian terhadap kebersihan, tetapi juga kesiapan untuk resiko kesehatan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Lebih mempersiapkan konsumen untuk new normal kedepannya, desain masker diinovasi dari N95 menggunakan ventilator aktif yang dapat dilepas dan diisi ulang. Sementara, Smart Pods juga berfungsi untuk mengatur aliran udara agar dapat bernafas dengan optimal.

Filter ini memiliki Bacterial Filtration Efficiency (BFE) yang tinggi. Selain itu, Razer juga mengklaim bahwa Smart Pods yang berfungsi sebagai filter ini bisa menahan sekitar 95% partikel di udara dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap cairan.

Untuk meningkatkan interaksi sosial, Project Hazel mempunyai desain yang transparan. Karena itu, orang-orang disekitar masih dapat melihat eksperesi wajah pengguna Project Hazel. Selain itu, cahaya akan aktif otomatis saat gelap, dan dapat membuat penggunanya untuk mengekspresikan diri mereka tanpa memikirkan kondisi cahaya.

Tambahan lainnya, karena masker dapat meredam suara, teknologi Razer VoiceAmp menggunakan mikrofon dan amplifier internal untuk meningkatkan ucapan pengguna agar komunikasi jelas. Dengan begitu, tetap aman dalam situasi sosial seperti saat ini.

Untuk mengurangi limbah dari masker sekali pakai, Project Hazel telah menggunakan ventilator disc-type yang dapat diganti dan diisi ulang dan dapat dibersihkan dari bakteri dan virus dengan dua kegunaan, sebagai fast charging box dan disenfektan sinar UV light interior.

Indikator cahaya menunjukan level pengisian daya, dan baterai yang digunakan tahan lama dari pengisian penuh dan dapat digunakan seharian. Masker ini tahan air, tidak mudah berkerut seperti masker yang terbuat dari plastik daur ulang, sehingga dapat meminimalkan limbah yang terbuat dari masker sekali pakai.

Lapisan silikon dari masker ini juga memberikan kenyamanan dengan air cooling dan regulasi yang aktif, sehingga dapat menyerap oksigen dan mengeluarkan CO2. Masker ini kedap udara dan memiliki ear loop yang mudah diatur, ukuran dapat disesuaikan sehingga tidak mengganggu mulut.

Masker canggih ini akan terus dioptimalkan melalui pengujian yang ketat dan feedback dari pengguna untuk memastikan penyesuaian kegunaan, keamanan dan kenyamanan secara maksimal. Peningkatan desain akan terus dilakukan untuk mendukung kebutuhan pengguna yang terus berkembang.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer