Connect with us
ASUS Oled
Berita

Rangkaian AIoT dan Smartphone Xiaomi untuk Meriahkan Akhir Tahun 2020

Xiaomi merekomendasikan sejumlah produk smartphone dan AIoT sebagai kado untuk merayakan pergantian tahun dan menyambut 2021.

Updated

Bagi mereka yang menggunakan mobil untuk bepergian, Xiaomi punya ide kado untuk menyambut tahun baru yakni Mi 37W Dual-port Car Charger untuk mengisi daya smartphone dengan cepat untuk dua perangkat sekaligus, ditambah Mi USB Cable 1 Meter untuk pengisian daya yang aman.

Untuk kondisi darurat, tidak ada salahnya menyiapkan Mi Portable Electric Air Compressor yang bisa digunakan untuk memompa ban hingga 150 psi secara lebih mudah. Hal menarik lainnya, punya bentuk yang yang ringkas serta bisa diisi ulang.

Tinggal di dalam rumah pintar bisa menjadi resolusi tahun 2021 yang bisa diwujudkan oleh Xiaomi melalui sejumlah perangkat AIoT. Ada pilihan produk berupa Mi Robot Vacuum-Mop yang bisa menyedot debu dan pel dalam satu sapuan dengan sistem navigasi untuk memastikan perangkat bisa bekerja otomatis.

Mi LED Smart Bulb adalah solusi rumah pintar berupa lampu yang bisa dikontrol dengan smartphone, bisa diatur meskipun pengguna sedang berada di luar rumah. Pasang Mi Home Security Camera 360 1080p untuk menambahkan rasa aman bagi penghuni rumah yang tetap andal meski dalam kondisi gelap, peringatan AI untuk mendeteksi gerak.

Mi TV 4 Bezel-less 55” 4K di ruang tamu sebagai bagian dari gaya hidup pintar dengan desain yang mewah serta fitur melimpah juga jadi pilihan yang menarik. Padukan semua dengan Mi 10 untuk menyempurnakan pengalaman tinggal di rumah pintar dengan performa, kamera, dan gaya tiada tanding dari kelas flagship.

Menyambut generasi baru konsol gim bersama Mi TV 4 55” 4K yang menampilkan konten dengan resolusi maksimal dan suara menggelegar. Tambahkan Mi LED Smart Bulb untuk membangun suasana selama bermain dengan pengaturan warna langsung dari smartphone.

Tidak ketinggalan POCO X3 NFC yang menjadi “The Real Mid-Range Killer” hadir dengan performa buas untuk bermain gim mobile, kamera yang andal untuk mengabadikan momen, serta desain yang mencerminkan gaya hidup yang berani melawan arus.

Anggaran di bawah Rp 2 juta bukan menjadi alasan untuk tidak menyiapkan kado akhir tahun, sejumlah ide sudah disiapkan oleh Xiaomi. Opsi pertama adalah mengubah televisi biasa menjadi televisi pintar dengan Mi TV Stick dan siap untuk menikmati layanan streaming atau memutar video dari smartphone berkat fitur Chromecast.

Lengkapi pengalaman tersebut dengan Redmi 9A yang menjadi “Jagoan smartphone kelas entry level” berkat performa yang mendukung kegiatan sepanjang hari dengan layar lega. Ide kado di bawah Rp2 juta berikutnya adalah paket untuk sekolah dari rumah, mengingat pembelajaran jarak jauh masih akan dilakukan pada tahun 2021.

Xiaomi menyarankan untuk mendapatkan Mi Wi-Fi Range Extender Pro guna menjamin jangkauan Wi-Fi ke seluruh rumah, Mi True Wireless Earbuds Basic 2 yang menawarkan desain super ringan dan nyaman saat dipakai, serta Redmi 9C atau “Jagoannya kamera kece” yang memiliki desain modis serta performa kencang untuk belajar online.

Mewujudkan resolusi tahun 2021 untuk lebih bugar tapi dengan anggaran di bawah Rp2 juta bisa dilakukan dengan kado berupa Mi Watch Lite yang menawarkan fitur pemantauan kebugaran dan bisa dipersonalisasi sesuai gaya penggunanya, dan Mi True Wireless Earphones 2S yang bisa dioperasikan hingga 24 jam dan bisa diisi secara nirkabel.

Bila masih bingung, tidak ada salahnya untuk memilih smartphone terbaik tahun 2020 berdasarkan rekomendasi dari media maupun youtuber. Salah satunya adalah POCO X3 NFC serta Redmi Note 9 yang mendapatkan pengakuan sebagai smartphone terbaik di bawah harga Rp3 juta.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Samsung telah meluncurkan seri Galaxy M yang punya dukungan 5G di dalamnya. Smartphone tersebut adalah Galaxy M52 5G yang membawa...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer