Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Pre-order HUAWEI MateBook D14 Sudah Digelar Secara Online

HUAWEI MateBook D14 kini dapat di pre-order sampai 12 September melalui toko resmi Huawei di JD.ID, Blibli dan Shoppe. Dari harga awal Rp9.999.000, dapatkan penawaran spesial senilai Rp7.999.000.

Updated

Desain kompak dan penuh daya

Dengan layar sebesar itu, HUAWEI MateBook D14 didesain cerdik dalam memanfaatkan ruang terbatas secara maksimal dengan melepas webcam dari bezel dan mengintegrasikannya ke dalam keyboard. Kamera tersembunyi memungkinkan Huawei mengurangi ukuran bezel lebih jauh, serta memberikan privasi yang lebih baik.

Ini semakin disempurnakan oleh paduan aluminium berkekuatan tinggi untuk sasis, yang memungkinkannya meningkatkan daya tahan PC pada rasio screen to body. Sebuah fleksibilitas berkelas yang memenuhi impian para pengguna muda yang aktif dan kreatif.

Lebih dari itu, konsumen muda juga melihat laptop bukan sebatas alat yang membantu mereka bekerja, melainkan juga perangkat untuk bersenang-senang. Karena itu, Huawei memandang kinerja sebagai salah satu aspek utama yang memberikan pengalaman berkualitas bagi pengguna rangkaian seri HUAWEI MateBook D Series, termasuk D14.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, Huawei juga menerapkan banyak inovasi yang diciptakannya untuk smartphone di PC. Ya! Hal ini memberikan kemudahan lebih banyak konsumen muda yang dapat mengakses teknologi mutakhir Huawei.

Bertenaga dengan Intel Core i3-1011U Gen. 10

Sasis berdesain compact pada HUAWEI MateBook D 14 menjadikan kinerjanya semakin kuat, apalagi ditambah dukungan Intel Core i3-1011U Generasi ke-10 yang mampu running hingga 4,9GHz, membuatnya tangkas dalam pengerjaan berbagai perintah komputasi.

Terutama dengan fitur seperti HUAWEI Share & Multi-Screen Collaboration, pengguna dapat lebih meningkatkan pengalaman mereka. Pengguna dapat menggabungkan HUAWEI MateBook D14 dan MatePad 11 untuk mencapai produktivitas maksimum. Multi-Screen Collaboration Tablet-PC dapat diatur di PC Manager pada laptop Huawei.

Setelah terhubung, pengguna dapat secara fleksibel drag-and-drop file di antara dua layar. Kedua perangkat bahkan dapat berbagi keyboard dan mouse untuk pekerjaan dan kreativitas yang efisien. Ada tiga mode yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di lingkungan yang berbeda: Mirror, Extend, dan Collaborate.

Dalam mode Mirror, interface laptop diduplikasi ke tablet, menampilkan konten yang sama persis di kedua perangkat. Pengguna kemudian dapat menggunakan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menulis atau menggambar langsung di tablet, dan input akan langsung ditampilkan di laptop.

Saat mendesain aset di laptop misalnya, pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk mencerminkan file ke tablet dan menambahkan lebih banyak detail ke pekerjaan Anda. Dalam hal ini, HUAWEI MatePad 11 menjadi seperti tablet gambar profesional.

Mode Extend, seperti namanya, dapat digunakan sebagai tampilan eksternal untuk PC. Mode ini akan memberi pengguna ruang yang lebih besar untuk menampilkan konten dan membandingkan konten, juga sangat meningkatkan efisiensi. Fitur ini sangat membantu dan sudah dikenal baik oleh konsumen.

Banyak pengguna memilih untuk menambahkan monitor ekstra ke meja mereka untuk meningkatkan produktivitas. Monitor tradisional memiliki ukuran yang besar, berat, dan kurang portabel. Sebaliknya, HUAWEI MatePad 11 yang portabel dapat sangat membantu. Anda dapat membawa laptop dan HUAWEI MatePad 11 ke mana pun Anda pergi.

Terakhir adalah mode Collaborate yang meniadakan batasan antara Windows dan HarmonyOS 2. Pengguna dapat menggunakan mouse laptop untuk menarik dan memindahkan teks, gambar, dan file yang dipilih di antara kedua perangkat. Sementara itu, pengguna dapat menggunakan keyboard laptop untuk membalas pesan dan email di tablet.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP15 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer