Connect with us
ASUS Oled
Berita

Lenovo Legion X Intel Hadirkan Legion 5i Pro Stingray White Limited Edition

Rangkaian laptop gaming terbaru termasuk Legion 7i, Legion 5i Pro, Lenovo Legion 5i dan IdeaPad Gaming 3i hadir di Indonesia yang ditenagai oleh Intel Core Seri H Generasi ke-11 dan NVIDIA GeForce RTX 3000 Series.

Updated

Peningkatan Performa di 2021

Pada tahun 2021, Lenovo Legion menghadirkan kinerja gaming yang lebih bertenaga kepada pelanggan melalui inovasi hardware dan software. Laptop Lenovo Legion terbaru hadir dengan Intel Core Seri H Generasi ke-11 terbaru yang memberikan pengalaman komputasi luar biasa.

Dengan peningkatan performa yang sangat signifikan dibandingkan versi sebelumnya, prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 didesain dengan arsitektur baru teknologi proses SuperFin 10nm, menampilkan hingga 8 core dan 16 thread frekuensi turbo hingga 5,0 GHz untuk kinerja gaming terbaik dengan tingkat framerate yang lebih tinggi.

Prosesor ini juga mendukung 20 jalur PCIe Gen 4.0 yang memberikan akses langsung ke CPU sehingga mendukung koneksi bandwidth tertinggi dengan GPU diskrit terbaru. Intel juga menghadirkan konektivitas terbaik dikelasnya dengan Intel Killer WiFi 6/6E (Gig+) dan Thunderbolt 4, serta GPU eksternal.

Dengan prosesor terbarunya ini, Intel mengimplementasikan keahlian mendalam dalam mendesain prosesor canggih dan game PC untuk menghadirkan prosesor laptop gaming terbaik di dunia bagi para penggemar game di Indonesia, sekaligus mendukung content creator untuk bekerja lebih optimal dan cepat dari manapun mereka berada.

Laptop Lenovo Legion baru ini juga dirancang khusus dengan termal Lenovo Legion Coldfront 3.0 yang cerdas untuk meningkatkan aliran udara hingga 18 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Suhu sistem yang lebih rendah memungkinkan kinerja yang dioptimalkan dan mobilitas sepanjang hari dengan daya tahan baterai yang tahan lama.

Untuk membuang udara panas dengan lebih baik, Legion Coldfront 3.0 memiliki sistem copper heat sink hingga 82 persen lebih banyak area kipas termal dan membuat lebih banyak lubang di bagian bawah laptop dan bahkan di bawah keyboard untuk menjaga perangkat tetap dingin.

Untuk menghadirkan kualitas resolusi tinggi, respons halus, dan akurasi warna panel impian para gamer, Lenovo juga meningkatkan pengalaman yang lebih imersif dengan laptop gaming QHD 165Hz 16 inci. Nuansa yang lebih mekanis dari Lenovo Legion TrueStrike juga hadir dengan fitur pilihan backlit RGB.

Fitur khusus game dan software canggih dibutuhkan untuk menang di game AAA yang kompetitif. Berkat software AI yang terdapat dalam fitur Legion Edge di Lenovo Vantage, para gamer dapat memiliki framerate tertinggi dan mengurangi lag dalam game dengan dukungan overclock untuk CPU dan GPU.

Tak kalah menarik, bagian dari Lenovo Q-Control (pengguna cukup tekan Fn+Q), pengaturan Intelligent Mode dapat mendeteksi game yang dimainkan dan mengaktifkan pengaturan ideal yang diperlukan untuk mendapatkan FPS tertinggi untuk game AAA.

Tidak hanya itu, Lenovo Legion AI Engine yang baru adalah kombinasi cerdas dari hardware, software, firmware, dan driver terbaik di kelasnya yang semuanya bekerja sama untuk membantu overclock kinerja PC dengan berbagi Thermal Design Power (TDP) antara CPU dan GPU untuk mengelola kebutuhan game kelas berat dengan lebih baik.

Performa luar biasa akan diberikan dari penggabungan teknologi AI baru dari Lenovo dengan RTX Tensor Cores 3.0 NVIDIA® yang lebih cerdas. Realisme gambar juga berada di tingkat yang lebih tinggi dengan grafis menakjubkan dari Ray Tracing 2.0 baru melalui NVIDIA GeForce RTX™ 3000 Series.

Terlebih lagi, speaker Harman® Lenovo Legion kini dioptimalkan dengan Nahimic® Audio oleh SteelSeries. Persiapkan diri untuk memainkan game dengan surround sound 7.1 saat dikombinasikan dengan headset atau speaker eksternal Anda untuk peningkatan dari sistem 5.1 sebelumnya.

Halaman ke: 1 2 3 4 5

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Samsung telah meluncurkan seri Galaxy M yang punya dukungan 5G di dalamnya. Smartphone tersebut adalah Galaxy M52 5G yang membawa...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer