Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

Empat Laptop Terbaru Melenggang di Acer Day 2020

Acer kembali membuat kejutan dengan menggelar Acer Day 2020. Aktifitas tahunan ini dimanfaatkan oleh Acer untuk memperkenalkan empat laptop terbaru kepada konsumen setianya di Indonesia.

Updated

Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan warna terbaru magical color yang unik yang menjadikannya desainnya semakin stylish dan unik. Laptop ini memiliki masa pakai baterai 2 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya dengan daya tahan baterai hingga 14 jam.

Acer Aspire 5 juga menghadirkan kecepatan baca/tulis hingga 6x lebih cepat dibandingkan dengan HDD karena berkat dukungan Intel SSD Optane terbaru. Selain itu, teknologi Exo Amp Antenna pada laptop ini memungkinan penerimaan WiFi yang lebih luas sampai dengan 360 derajat.

Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna dengan gaya hidup mobile dan stylish yang membutuhkan laptop dengan desain elegan namun ringan. Ketajaman resolusi layar hingga 268% lebih baik, menjadi kekuatan dari laptop ini berkat display 2K, bila dibandingkan dengan layar HD.

Layarnya yang unik dengan rasio 3:2 menghasilkan 18% view vertikal yang lebih luas. Daya tahan baterai hingga 17 jam setara dengan 1,4 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya. Port Thunderbolt yang dimiliki laptop ini memungkinkan kecepatan transfer data 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 3.

Daya tarik lainnya, laptop ini juga menawarkan pengalaman visual computing yang lebih baik berkat dukungan Intel Iris Plus Graphics yang performanya setara dengan dedicated graphic. Oleh karena itu, Acer menjanjikan bahwa laptop ini tidak hanya bisa diandalkan untuk bekerja, tetapi juga bisa menjadi perangkat hiburan untuk bermain game casual.

Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) adalah lini laptop tipis dan ringan dari Acer yang didukung prosesor AMD Ryzen generasi terbaru yaitu Ryzen 4000 Series. Laptop ini fast charging, cukup 30 menit pengisian baterai, laptop dapat dipakai non-stop selama 4 jam sampai dengan 12 jam.

Koneksi WiFi yang menjadi sangat penting di era serba digital ini, sangat dimudahkan berkat teknologi WiFi 6 yang dimilikinya. Kenyamanan lainnya, laptop ini sangat mudah dibawa-bawa karena memiliki bobot yang ringan, yakni hanya 1,2 Kg. Prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U generasi terbaru menghasilkan performa yang lebih baik.

Nitro 5 Ryzen 4000 Series (AN515-44) merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk casual gamer, yang hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class dalam hal performa dan harga. Laptop gaming Nitro 5 juga telah memakai desain pendingin terbaru. 

Selain layout peletakan dua kipas yang terpisah pada bagian sisi kiri dan kanan, terlihat penggunaan desain heatsink yang lebih tebal serta memiliki 4 buah port pembuangan panas pada sisi kiri, kanan dan 2 diarah belakang. Solusi thermal terbaru ini sanggup membuat kinerja sistem thermal meningkat hingga 25% lebih baik.

Tidak hanya itu, Acer juga telah menyematkan teknologi Acer CoolBoost ke dalam Nitro 5 Ryzen 4000 Series (AN515-44). Berkat dukungan teknologi tersebut dapat meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan dengan mode otomatis.

Storage laptop ini juga dapat di-upgrade sampai dengan 2 TB SSD + 2 TB HDD dengan dual slot SSD NVMe yang tersedia. Keyboardnya juga sangat stylish dengan RGB 4 zones. Bagi gamers, display juga sangat penting sehingga layar laptop ini didesain dengan refresh rate 144 Hz.

“Setiap produk dengan keunikannya masing-masing diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi yang sulit ini. Acer selalu berkomitmen untuk terus menghasilkan inovasi yang dapat diandalkan, kuat, awet dan mudah di-upgrade sesuai kebutuhan pelanggan,” pungkas Herbet Ang.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer