Connect with us
UM3406
Berita

ASUS ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming Premium dengan Keyboard Unik

Mekanisme keyboard khusus yang memaksimalkan pendinginan membuat ROG Zephyrus S17 dapat terus menghadirkan performa optimal.

Updated

Portabel dan elegan

ROG Zephyrus S17 hadir dengan bodi berbahan magnesium-aluminium yang dibalut warna Off Black yang tahan terhadap bekas sidik jari. Berkat warna tersebut, ROG Zephyrus S17 tampil tidak hanya sebagai laptop yang portabel, tetapi juga elegan.

Bagian belakang bodinya yang menggunakan lapisan semi-transparan membuat laptop gaming ini tidak hanya elegan tetapi unik. ROG Zephyrus S17 juga lebih portabel dengan dukungan fitur USB power delivery. Fitur tersebut memungkinkan laptop ini dapat diisi daya baterainya menggunakan adapter charger USB Type-C.

Tidak hanya itu, ROG Zephyrus S17 juga sudah dibekali dengan teknologi fast charging. Teknologi tersebut membuat waktu pengisian baterai dapat dipangkas secara signifikan, yaitu dapat mengisi 50% daya baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Nyaman digunakan dengan konektivitas lengkap

Salah satu keunggulan ROG Zephyrus S17 ada pada keyboard-nya. Selain mekanisme keyboard yang terangkat dan dapat membuat penggunanya lebih nyaman, ROG Zephyrus S17 juga dibekali dengan optical mechanical keyboard tahan banting dengan tingkat durabilitas hingga 100 juta kali tekan untuk setiap tombolnya.

Selain itu, ROG Zephyrus S17 memiliki fitur khusus bernama Multiwheel yang merupakan scroll controller yang merupakan bagian dari keyboard. Secara default, Multiwheel berfungsi sebagai kontrol volume namun pengguna ROG Zephyrus S17 dapat mengubah fungsinya melalui aplikasi Armoury Crate.

Meski mengusung bezel yang sangat tipis, ROG Zephyrus S17 juga dibekali dengan sebuah webcam. Berbeda dengan webcam pada laptop lainnya, webcam di ROG Zephyrus S17 menggabungkan teknologi 2DNR dan 3DNR sehingga objek di depan kamera dapat selalu terlihat jelas meski dalam kondisi minim cahaya.

Sebagai tambahan, ROG Zephyrus S17 telah dilengkapi dengan pembaca sidik jari (fingerprint) yang menyatu dengan tombol power. Pembaca sidik jari tersebut sudah dilengkapi dengan sistem caching dan terintegrasi dengan Windows Hello sehingga dapat mengenali penggunanya setiap kali laptop dinyalakan.

ROG Zephyrus S17 merupakan laptop dengan konektivitas yang sangat lengkap. Selain telah mengusung WiFi 6 sebagai sarana konektivitas nirkabel utama, ROG Zephyrus S17juga dilengkapi sarana konektivitas lain yang menggunakan kabel, salah satunya adalah Thunderbolt 4.

Port data transfer berkecepatan tinggi tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna ROG Zephyrus S17 untuk menghubungkan berbagai perangkat mulai dari monitor eksternal beresolusi 8K, hingga perangkat penyimpanan berkecepatan tinggi.

Daya tarik lainnya, laptop gaming ROG Zephyrus S17 juga telah dilengkapi dengan port lainnya seperti USB Type-A, HDMI, dan 3.5mm combo audio jack. Untuk memudahkan para content creator, ROG Zephyrus S17 juga hadir dengan SD Card reader.

Halaman ke: 1 2 3 4 5

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer