Connect with us
ASUS Oled
Berita

Acer Nitro 5 dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Seri H Dijual Rp12 Jutaan

Acer menghadirkan Nitro 5 dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 Seri H, GPU NVIDIA® GeForce GTX 1650, serta memiliki refresh rate cepat hingga 144Hz.

Updated

Acer Nitro 5 hadir sebagai laptop gaming yang paling upgradeable di kelasnya dengan dua slot SSD M.2 PCle dan satu slot SATA yang dapat dipasang sekaligus untuk penyimpanan, serta RAM DDR4 hingga 32GB dalam dua slot DIMM yang dapat di-upgrade oleh pengguna.

Adanya layar IPS FHD 15,6 inci, gamers akan sangat menyukai tampilan visual yang diberikan. Dengan refresh rate 144Hz dan waktu respons 3ms akan menghadirkan permainan bebas blur serta hidup berkat panel dengan kecerahan 300-nit.

Acer Nitro 5 menghadirkan port Thunderbolt 4 yang multifungsi serta memiliki transfer rate 8x lebih cepat dibanding USB 3.0. Selain itu juga disematkan Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan.

Seperti generasi sebelumnya, Acer Nitro 5 juga sudah dilengkapi dengan aplikasi NitroSense. Ini merupakan sebuah aplikasi untuk memantau kinerja dan mengatur sistem yang paling intuitif. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah digunakan oleh pengguna.

Hanya melalui satu sentuhan tombol hotkey, pengguna bisa melihat suhu komponen, kinerja loading, penggunaan daya, ,pengaturan kecepatan kipas hingga pengaturan RGB backlit keyboard. Dengan adanya NitroSense, saat bermain game pengguna tidak akan terganggu dan semakin nyaman karena dapat mengontrol kecepatan kipas.

Kenyamanan ini dimaksimalkan oleh Acer di Nitro 5 terbaru melalui kehadiran sejumlah solusi termal inovatif guna efisiensi pendinginan lebih baik. Bahkan, solusi termal inovatif tersebut juga berguna dalam kondisi beban kerja yang paling berat.

Laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin kipas ganda yang memanfaatkan port intake yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan keseluruhan sebesar 25% dalam hal kinerja termal, dibandingkan model-model sebelumnya.

Sistem ini dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost™ yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%. Teknologi CoolBoost™ tentunya sangat berguna bagi pengguna yang suka bermain game, atau mengedit video, bahkan untuk kebutuhan komputasi berat lainnya.

Laptop Acer Nitro 5 (AN515-56) Intel® Core™ Generasi ke-11 Seri H dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 akan segera hadir dan dijual dengan harga mulai dari Rp12.999.000. Menyambut Grand Final APAC Predator League 2020/21, Predator memberikan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia.

Di mana setiap pembelian produk Nitro 5 (AN515-56) di bundle dengan Nitro Gaming Headset senilai Rp700.000 dan juga setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming lainnya bisa mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu, free Gaming Monitor senilai Rp7 jutaan.

Acer juga menawarkan free Gaming Gears senilai sampai dengan Rp7.499.000, dan juga free Office & Home Student 2019 lifetime usage. Periode promo berlaku dari 20 Februari hingga 30 April 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik ini, silakan kunjungi http://bit.ly/predator_gaming_promo.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer