Connect with us
Tech News

Xiaomi Rilis Mi Band 4 Avengers Limited Edition

Xiaomi kembali memperbarui lini smartband yang dikembangkannya dengan menghadirkan Mi Band 4. Menariknya, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Band 4 Avengers Limited Edition yang punya penampilan lebih keren.

Updated

Kembali meramaikan pasar perangkat wearable, Xiaomi kembali merilis smartband terbarunya, Xiaomi Mi Band 4. Datang perdana di pasar Cina, perangkat tersebut hadir sebagai penerus dari Mi Band 3 yang begitu populer diluncurkan pada bulan Mei 2018 lalu.

Lewat Mi Band 4 yang baru, Xiaomi menawarkan perangkat keras yang lebih baik dan fitur yang ditingkatkan. Kini, smartband tersebut hadir dengan layar 39,9 persen lebih besar dan sudah mengadopsi layar warna AMOLED. Bahkan layarnya berupa kaca tempered 2,5D yang tahan gores di bagian atas.

Satu hal yang tak kalah menarik, Mi Band 4 sudah disokong dengan fitur NFC. Selain itu, perangkat wearable ini juga tahan air hingga 5ATM atau sekitar 50 meter dan menggunakan sensor presisi tinggi 6-sumbu yang ditingkatkan untuk secara cerdas mengenali berbagai jenis gaya renang.

Tidak hanya itu, Mi Band 4 juga dikaliam oleh Xiaomi dapat melacak 6 mode olahraga yang berbeda, seperti lari di dalam ruangan, lari di luar ruangan, olahraga, berenang, bersepeda dan berjalan. Bisa dibilang, smartband ini memang cocok untuk menunjang aktivitas olahraga penggunanya.

Dukungan lainnya adalah mendukung asisten suara Xiao AI yang dapat digunakan untuk mengendalikan produk IoT besutan Xiaomi. Asisten Xiao Ai ini akan muncul ketika pengguna mengangkat pergelangan tangan dan memungkinkan untuk memerintahkan memutar musik serta mengatur jadwal.

Punya fitur menarik dan ada beberapa peningkatkan, lalu bagaimana dengan harganya? Xiaomi Mi Band 4 yang dilengkapi fitur NFC dibanderol dengan harga 229 Yuan atau sekitar Rp471 ribu. Sementara, Non-NFC dijual dengan harga lebih terjangkau, yakni 169 Yuan atau sekitar Rp347 ribu.

Baca juga

Selain itu, ada juga Avengers Limited Edition yang hadir dengan strap atau tali berwarna unik, pemutar logam khusus, dan gesper pergelangan tangan logam yang serasi. Terlihat lebih keren, Xiaomi menjualanya dengan harga 349 Yuan atau sekitar Rp718 ribu.

Comments

Populer