/ Xiaomi

Xiaomi Redmi 5A Segera Resmi di Indonesia, Kapan?

Kabar menarik datang dari Xiaomi untuk penyuka gadget di Indonesia. Ya! Produsen smartphone asal Cina tersebut bakal memboyong satu Xiaomi Redmi 5A yang masuk segmen entry-level ke pasar Indonesia.

Kepastian hadirnya smartphone tersebut juga sudah dilontarkan langsung oleh akun Redmi Indonesia lewat Facebook. Disebutkan, pada tanggal 20 Desember 2017, Redmi 5A bakal melenggang di pasar Indonesia.

Tak hanya itu, Xiaomi sendiri juga sudah melempar undangan resmi ke sejumlah media di Tanah Air. Disebutkan, pada tanggal 20 Desember 2017 dan tepat pukul 10.30 WIB, Xiaomi bakal meluncurkan satu smartphone terbarunya.

Besar kemungkinannya, apa yang dilontarkan oleh Redmi Indonesia via Facebook sangat berkaitan erat dengan acara yang akan digelar oleh Xiaomi, yakni meluncurkan Redmi 5A secara resmi di Indonesia.

Sedikit informasi untuk kalian, Redmi 5A yang masuk ke pasar Indonesia bakal disokong dengan dukungan kamera utama 13 MP plus PDAF. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

(last edit: 18 December, 2017 / 3:25 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
34%
Mau
7%
Biasa Aja
35%
Payah!
24%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.