Xiaomi Pangkas Harga Mi 5 dan Redmi 3X

Now Reading
Xiaomi Pangkas Harga Mi 5 dan Redmi 3X

Xiaomi baru saja membuat keputusan yang cukup menggembirakan untuk memangkas harga smartphone jagoannya, Mi 5. Bisa jadi keputusan ini diambil karena hendak bersiap-siap merilis flagship lainnya Xiaomi Mi Note 2.

Xiaomi memangkas harga Mi 5 sebanyak 200 Yuan atau sekitar US$30. Potongan harga ini berlaku untuk seluruh varian Xiaomi Mi 5. Dengan potongan harga ini, kini Xiaomi Mi 5 RAM 3 GB storage 32 GB dijual US$270 (Rp3,5 juta), Mi 5 RAM 4 GB storage 64 GB US$316 (Rp4,1 juta), dan Mi 5 RAM 4 GB storage 128 GB US$377 (Rp5 juta).

Potongan harga ini diharapkan juga akan berlaku secara global, bukan hanya di Cina saja. Beberapa toko online seperti Oppomart juga akan segera menurunkan harga Mi 5 dalam beberapa hari ke depan. Selain Mi 5, Xiaomi juga memangkas harga Redmi 3X yang kini hanya dijual US$120.

Jika Anda punya rencana untuk memboyong Xiaomi Mi 5, ada baiknya untuk menunggu beberapa hari ke depan agar bisa merasakan potongan harganya. Seperti kita ketahui, Xiaomi Mi 5 di Indonesia hanya tersedia dalam versi distributor. Artinya smartphone langsung diimpor dari Cina yang otomatis juga sudah mendapat potongan harga nantinya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
22%
Biasa Aja
5%
Payah!
11%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response