Xiaomi Mi Note 2 Usung Layar Dual-edge, Begini Penampakannya

Now Reading
Xiaomi Mi Note 2 Usung Layar Dual-edge, Begini Penampakannya

Tahun 2016 ini, Xiaomi punya dua jagoan untuk bisa bersaing melawan para kompetitornya. Kedua smartphone itu adalah Xiaomi Mi 5 untuk kelas flagship dan Xiaomi Redmi Pro untuk kelas menengah. Sudah memiliki dua smartphone yang bisa diandalkan tahun ini, apakah Xiaomi sudah puas?

Sepertinya Xiaomi tidak akan puas begitu saja. Bahkan, jika dikaitkan dengan bocoran informasi yang muncul belakangan ini, Xiaomi masih akan merilis dua smartphone unggulan lainnya. Yang pertama adalah Xiaomi Redmi 4, kemungkinan akan diperkenalkan pada 25 Agustus. Yang kedua adalah Xiaomi Mi Note 2, belum diketahui kapan bakal diperkenalkan.

mi-note-2

Tanda-tanda kehadiran Xiaomi Mi Note 2 sudah terasa semakin dekat. Smartphone dengan kasta lebih tinggi dari Mi 5 ini dipercaya bakal hadir dengan layar dual-edge ala Galaxy S7 edge milik Samsung. Anda bisa melihatnya pada foto di atas yang merupakan foto kaca layar milik Mi Note 2.

Bicara spesifikasi, Xiaomi Mi Note 2 bakal membawa CPU Snapdragon 820 atau Snapdragon 821. Versi basic ditunjang dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB, sedangkan versi lebih tinggi ditunjang RAM 6 GB dan storage 128 GB. Harganya diperkirakan akan berkisar antara US$375 hingga US$420.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
15%
Biasa Aja
5%
Payah!
20%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response