Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi Garap Smartphone Entry-level dengan Otak Snapdragon 625

Droidlime.com,

/

Xiaomi Redmi Leak

Baru-baru ini telah muncul bocoran terbaru mengenai file firmware di India yang memperlihatkan smartphone entry-level besutan Xiaomi. Diduga kuat smartphone ini adalah Redmi S2 yang akan menggunakan layar penuh dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki resolusi HD+.

Tak hanya itu, firmwae ini juga membongkar spesifikasi lainnya dari Redmi S2. Disebut-sebut, smartphone ini akan menggunakan chipset msm8953 yang tak lain merupakan kode dari Snapdragon 625 Octa-core. Tak hanya perfoma, chipset ini juga unggul dalam segi efesiensi.

Selanjutnya, model paling bawah Redmi S2 akan dikemas dengan dukungan penyimpanan intenal berkapasitas 16 GB. Sayangnya, RAM yang bakal dibawa oleh smartphone ini tidak disebutkan. Namun banyak yang berasumsi model paling bawah akan menggunakan RAM sebesar 2 GB dan model 32 GB akan menggunakan RAM 3 GB.

Spesifikasi lainnya adalah dukungan kamera yang disematkan. Redmi S2 akan dibekali dengan dual-camea utama yang memiliki komposisi lensa pimer 12 MP dengan sensor Sony IMX486 dan lensa sekunder 5 MP dengan sensor Samsung S5K5E8. Namun dugaan lainnya, lensa pimer yang terpasang juga akan menggunakan sensor Omnivision OV12A10.

Fitur lainnya yang bakal disematkan ke dalam dual-camera-nya ini adalah Electronic Image Stabilization dan Portrait Mode. Sementaa, kamera depan yang disematkan memiliki resolusi 5 MP dengan sensor Samsung S5K5E8. Xiaomi juga membenamkan kemampuan fitur Face Unlock ke dalam smartphone ini.

Baca juga

Berbekal baterai berkapasitas 3.080 mAh, Redmi S2 diperkirakan akan berjalan dengan antarmuka MIUI 9 berbasiskan Andoid 8.1 Oreo. Sayang, Xiaomi masih belum mau menyebutkan, kapan smartphone ini akan dipekenalkan. Namun kabarnya, smartphone ini akan hadir di India dan Cina terlebih dahulu.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.