Xiaomi Buka Toko Fisik Mi Concept Store Pertamanya di Indonesia

Now Reading
Xiaomi Buka Toko Fisik Mi Concept Store Pertamanya di Indonesia

Setelah lama dinanti, Xiaomi akhirnya resmi memiliki toko fisik pertamanya di Indonesia. Toko bernama Mi Concept Store ini sekilas terlihat mirip seperti Apple Store. Lokasinya ada di Sky Bridge Pondok Indah Mall 1 dan sudah mulai beroperasi sejak 18 Desember 2015.

Di Mi Concept Store, Anda bisa menjajal langsung berbagai perangkat Xiaomi, mulai dari wearable, smartphone, bahkan hingga smart TV. Tak hanya itu, Xiaomi juga membolehkan para fans Xiaomi (Mi Fans) untuk berkumpul bersama di Mi Concept Store.

mi-concept-store-indonesia-02

Selain menjajal beragam produk terbaru Xiaomi, Mi Concept Store juga bisa dijadikan sarana untuk klaim perbaikan gadget Xiaomi yang rusak. Mi Concept Store buka setiap hari, sesuai dengan jadwal operasi mall, yakni mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Baca juga: 5 Fakta Xiaomi Redmi Note 3 Lebih Baik dari Redmi Note 2

Dalam membangun Mi Concept Store pertamanya ini, Xiaomi bekerjasama dengan Erajaya (Erafone) sebagai pemain lama yang sudah memiliki banyak toko retail offline smartphone di seluruh Indonesia. Hadirnya Mi Concept Store sekaligus menjadi bukti keseriusan Xiaomi dalam mengembangkan pasarnya di Indonesia.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
9%
Biasa Aja
21%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response