Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi “Berrylium” Terciduk Pakai Snapdragon 845

Xiaomi dikabarkan sedang menggarap satu lagi smartphone baru yang ditenagai Snapdragon 845. Memiliki codename Berrylium, perangkat ini diduga kuat akan meluncur pertama kali di India.

Droidlime.com,

/

Empat smartphone terbaru Xiaomi dengan otak Snapdragon 845 telah meluncur tahun ini, yaitu Mi MIX 2S, Black Shark, Mi 8, dan Mi 8 Explorer Edition. Gosip terbaru, Xiaomi juga sedang mempersiapkan smartphone kelima yang juga ditopang chipset papan atas buatan Qualcomm.

Adalah @FungkyHuawei yang pertama kali mengungkap perangkat ini lewat bocoran sebuah file firmware. Disebutkan, smartphone Xiaomi tersebut memiliki codename Berrylium. Perangkat ini juga diperkirakan akan memulai debutnya di pasar India.

Lebih detail, perangkat ini akan dilengkapi GPU Adreno 630 dan memiliki layar LCD berponi. Di bagian punggungnya, Xiaomi akan menyematkan dual-camera dengan optical zoom, berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo, serta ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Namun jangan berharap ada informasi mengenai RAM dan storage yang ditanam ke dalam Berrylium. Sebab, @FungkyHuawei tak menemukan informasi tersebut di dalam file firmware yang dibongkarnya. Selain itu, smartphone ini juga tidak menyertakan slot microSD.

Baca juga

Untuk keamanan data yang ada di dalam perangkat ini, Berrylium akan datang dengan pemindai sidik jari konvensional, bukan model di dalam layar. Diperkirakan, perangkat ini juga akan datang dengan antarmukai MIUI 10 yang saat ini sudah masuk dalam tahap Global Beta.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer