Connect with us
ZF5
Tech News

Wow! Sony Xperia XZ Premium Jadi Smartphone Tercepat Versi AnTuTu

Droidlime.com,

/

Laporan yang cukup mengejutkan datang dari AnTuTu, aplikasi benchmarking yang menguji kinerja sebuah perangkat mobile, baik itu smartphone atau pun tablet. Ya! AnTuTu menempatkan Sony Xperia XZ Premium sebagai smartphone Android yang memiliki kinerja terbaik di dunia pada bulan Mei 2018.

Smartphone besutan Sony yang meluncur pada pertengahan tahun lalu ini mampu meraih nilai sebesar 96% dan layak berada di posisi paling atas. Padahal,Sony Xperia XZ Premium ini tidak berada di antara smartphone terlaris dan kabarnya juga kurang begitu diminati oleh pecinta gadget di banyak negara.

Diperkirakan, elemen yang berkontribusi paling tinggi pada rating ini tampaknya adalah teknologi Motion Eye. Berkat teknologi tersebut, memungkinkan Sony Xperia XZ Premium mampu merekam dalam gerakan super lambat. Elemen positif lainnya adalah dukungan chipset yang dibenamkan, yakni Snapdragon 835.

Seperti kita ketahui, Snapdragon 835 ini terbilang populer dan banyak diadopsi oleh sejumlah pabrikan smartphone papan atas, seperti Samsung dan LG. Selain itu, chipset ini memang dinilai mampu menyajikan kinerja yang menakjubkan, baik dalam penggunaan aplikasi sehari-hari dan pengerjaan multi-tasking.

Baca juga

Di tempat kedua, AnTuTu menempatkan Meizu Pro 6 dengan nilai 94 persen. Sedangkan di tempat ketiga dan keempat ada Xiaomi Mi MIX 2 dan OnePlus 6. Selanjutnya, AnTuTu juga menempatkan Samsung Galaxy S8+, Xiaomi Mi MAX 2, Huawei Mate 9, Meizu X dan terakhir Huawei Mate 9 Pro.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.