Connect with us
MaxProM1
Tech News

Vivo Gelar Siaran Langsung, Xiaomi Ajak Matikan TV Pakai Mi Remote

Updated

Vivo, produsen smartphone asal Cina benar-benar menepati janjinya untuk merilis smartphone kelas menengah yang dikembangkannya ke pasar Indonesia, yakni Vivo V9. Sudah jauh-jauh hari, bahwa Vivo akan merilis smartphone ini dengan balutan acara spektakuler yang disiarkan 12 stasiun TV nasional.

Tak hanya itu, Vivo juga menggandeng sederetan artis papan atas yang juga menjadi brand ambassadornya, seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, Ahmad Al Ghazali dan beberapa artis lainnya. Tak kalah menarik, acara peluncurannya ini berlangsung di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Tentu saja, disiarkan secara langsung oleh 12 stasiun TV nasional dan menggandeng sederetan artis papan atas adalah strategi Vivo agar produk yang diluncurkannya ini bisa dikenal lebih luas di mata masyarakat Indonesia. Namun, ini bukan perkara mudah.

Vivo pun mendapat “hantaman” dari sejumlah kompetitornya. Salah satu yang menarik, hantaman ini datang dari produsen smartphone yang juga berasal dari Cina, yakni Xiaomi. Lewat akun Twitter miliknya @xiaomiindonesia (Mi Indonesia), mereka membuat tutorial singkat untuk Matikan TV via Mi Remote.

Baca juga

Meski ini sebuah tutorial singkat, nampak di potongan bagian akhir dari video ini ada cuplikan yang menayangkan latarbelakang Candi Borobudur dan TV tersebut berhasil dimatikan via Mi Remote. Tak kalah menarik, beragam komentar pun berseliweran. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.