Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Video ini Ungkap Redmi Terbaru Pakai Layar Punch-hole

Redmi kabarnya sedang menggarap satu perangkat yang diotaki dengan chipset Snapdragon 855. Nah! Perangkat tersebut baru-baru ini telah bocor dalam bentuk video hands-on berdurasi 10 detik.

Updated

Redmi akan membuat smartphone dengan otak Snapdragon 855 sudah terdengar sejak awal Februari lalu. Bahkan hal ini diperkuat dengan konfirmasi yang diungkapkan oleh petinggi Redmi sendiri. Sekarang, perangkat tersebut muncul dalam sebuah video yang memperlihatkan desainnya.

Video hands-on berdurasi 10 detik ini menunjukkan sisi depan dan belakang dari perangkat tersebut. Di bagian depan, perangkat ini memiliki layar punch-hole, tetapi memang sedikit berbeda dari smartphone yang pernah kita lihat, seperti Honor View 20 dan jajaran Samsung Galaxy S10.

Alih-alih memiliki punch-hole alias lubang lubang “rumah” kamera di sudut kiri atau kanan, smartphone Redmi ini memilikinya di tengah yang terlihat agak aneh. Meskipun terlihat lebih efisien daripada poni waterdrop, tentunya saja tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai kuntungan punch-hole seperti itu.

Perangkat ini juga memiliki bezel kecil di sisi kiri dan kanan layar. Meskipun begitu, bezel atas dan bawah sedikit lebih tebal. Bergeser ke bagian belakang, ada pengaturan tiga kamera yang diposisikan secara vertikal dengan lampu LED flash serta pemindai sidik jari.

Baca juga

Bagian belakang smartphone tampaknya memiliki lapisan mengkilap, tetapi tidak jelas apakah itu kaca atau bodi plastik. Tidak ada informasi yang diungkap mengenai dukungan spesifikasi lainnya, seperti dukungan RAM dan internal storage yang dibenamkan.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer