Connect with us
ZF5
Tech News

Versi Find X Mana yang Akan Diboyong ke Indonesia?

Droidlime.com,

/

OPPO telah memutuskan untuk memperkenalkan OPPO Find X di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2018 mendatang. Tentu saja, ini sebuah kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Tanah Air. Pasalnya, kini pabrikan smartphone asal Cina tersebut sudah berani untuk memboyong versi flagship yang dikembangkannya ke Indonesia.

Lantas timbul pertanyaan yang tak kalah menarik, varian OPPO Find X yang mana yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia? Ternyata OPPO sendiri memiliki empat varian Find X yang sudah diperkenalkan di Paris, Perancis dan juga Beijing, Cina.

Saat peluncuran global di Paris, Perancis, OPPO memperkenalkan Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition. Disana, Find X memiliki spesifikasi hardware yang ditopang chipset Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Selain itu, OPPO juga menyematkan ROM 256 GB dan baterai 3.730 mAh dengan dukungan VOOC Fast Charge.

Sementara Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi internal storage yang dibenamkan, yakni berkapasitas 512 GB. Selain itu, OPPO juga membenamkan baterai berkapasitas 3.400 mAh dan sudah mendapat dukungan Super VOOC Flash Charge.

Di Cina, Find X memiliki beberapa varian, diantaranya varian standar yang disokong RAM 8 GB, ROM 128 GB dan dilengkapi dengan VOOC Flash Charge. Sementara varian kedua yang disebut Find X Super Flash Version membawa konfigurasi RAM 8 GB, ROM 256 GB dan sudah dilengkapi dengan Super VOOC Flash Charge.

Untuk Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Cina memiliki spesifikasi hardware yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris. Hanya saja, OPPO memberikan satu tambahan headset bluetooth pintar yang diberi nama O – Free.

Baca juga

Dalam presentasinya, OPPO selalu menyertakan keterangan bahwa spesifikasi perangkat Find X dapat berbeda-beda bergantung pada kebijakan tiap-tiap negara. Sayangnya OPPO Indonesia hingga saat ini belum mau berkomentar, varian mana yang nantinya akan dibawa untuk diluncurkan di Indonesia.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.