Vaporcade Jupiter, HP Android yang Berfungsi Sebagai Rokok Elektrik

Smartphone dengan layar melengkung, smartphone dengan baterai jumbo yang bisa dijadikan powerbank, atau smartphone dengan dua buah kamera sekaligus mungkin menjadi inovasi yang sangat menarik tahun ini. Namun apa jadinya jika sebuah smartphone bisa digunakan untuk merokok?

Bukan sekadar khayalan, smartphone yang sekaligus berfungsi sebagai rokok memang sudah saat ini. Jupiter Celullar Vaping keluaran Vaporcade adalah smartphone yang disertai fungsi sebagai vaporizer atau rokok elektrik. Sejauh ini, ada dua varian yang dijual, yakni versi 3G seharga US$299 dan versi 4G seharga US$499.

Vaporcade bekerjasama dengan Herbert A. Gilbert, sang penemu dan kreator rokok elektrik tahun 1965 dalam menciptakan Jupiter Cellular Vaping. Tujuan diciptakannya smartphone ini adalah untuk menyelamatkan jiwa para perokok dengan berubah dari rokok tradisional menjadi rokok elektrik yang lebih aman.

Sayangnya tidak ada informasi detail mengenai spesifikasi smartphone yang satu ini. Yang jelas, Jupiter Cellular Vaping menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya.

(last edit: 23 November, 2015 / 6:38 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
25%
Payah!
25%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.