/ Lenovo

Tinggal Menunggu Waktu, Moto X4 Sudah Masuk Dirjen Postel Indonesia

Kabar gembira kembali menyambangi pencinta gadget di Indonesia. Ya! Lenovo, pabrikan smartphone asal Cina yang juga memegang lisensi penuh merek Motorola rencananya tak lama lagi akan memperkenalkan satu smartphone terbarunya, Moto X4.

Bahkan gosip yang merebak, Moto X4 telah masuk ke Dirjen Postel yang merupakan satu-satunya badan sertifikasi resmi di Tanah Air. Tak hanya di Indonesia, smartphone ini juga rencananya akan dipasarkan ke beberapa negara di kawasan Asia, seperti India, Thailand, Malaysia, dan masih banyak lagi.

Hadir dengan layar berukuran 5,2 inci Full HD, Moto X4 juga akan dibekali dengan sertifikasi IP68. Tentu saja, sertifikasi tersebut menjadikan Moto X4 memiliki kemampuan tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu maksimal 30 menit.

Masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah, Lenovo melengkapi smartphone ini dengan chipset Snapdragon 630, RAM dengan pilihan 3 GB dan 4 GB, dan penyimpanan internal storage berkapasitas 64 GB yang dapat diperluas via microSD.

Satu hal yang tak kalah menarik, Moto X4 sudah mengadopsi pemanfaatan dual-camera utama dengan resolusi 12 MP. Sementara untuk memanjakan para pecinta selfie, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera depan 8 MP. Tak ketinggalan, Android 7.1.1 jadi sistem operasi yang diandalkan pada smartphone ini.

(last edit: 2 August, 2017 / 8:57 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
1%
Biasa Aja
17%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.