Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Teledor! Poster Promosi Vivo V15 Pro Tersebar di Internet

Sebeuah keteledoran dialami oleh Vivo. Ya! Poster promosi mengenai Vivo V15 Pro sudah tersebar di internet. Dan kita pun semakin yakin bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan kamera depan pop-up seperti yang dimiliki oleh Vivo NEX.

Updated

Sebelumnya sudah ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa Vivo telah mendistribusikan undangan ke sejumlah media di India. Ya! Di dalam undangan tersebut hanya tertera bahwa Vivo akan menggelar sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 20 Februari 2019.

Spekulasi pun langsung bermunculan bahwa Vivo akan merilis Vivo V15 Series. Hal menarik lainnya, dari undangan yang sudah disebarluaskan itu, kita pun bisa melihat bahwa smartphone yang akan diperkenalkan itu memiliki kamera depan model pop-up.

Ya! Gambar itu pun tidak berbeda dengan rumor yang juga muncul di internet. Disebut-sebut, Vivo V15 dan Vivo V15 Pro akan datang dengan dukungan kamera depan seperti yang dimiliki Vivo NEX. Senada dengan itu, baru-baru ini juga muncul sebuah poster yang mengungkap lebih jelas Vivo V15.

Ya! Sebuah keteledoran itu menunjukkan kepada kita bagian depan dan belakang dari Vivo V15 Series. Satu hal yang menarik, smartphone ini memang benar akan datang dengan kamera depan model pop-up, seperti yang ada pada Vivo NEX yang diluncurkan tahun lalu.

Pada bagian belakang, bisa dilihat bahwa smartphone ini akan dicekoki dukungan tiga kamera yang diposisikan secara vertikal dan LED flash tertanam di antara lensa pertama dengan yang kedua. Tidak ada sensor sidik jari di bagian belakang, ini berarti Vivo V15 akan memiliki fingerprint under display.

Baca juga

Hal lainnya, poster ini juga menunjukkan bahwa Vivo V15 Series sepertinya akan memiliki bingkai ultra-ramping daripada Vivo V11 Series. Berbicara soal jeroan, diharapkan smartphone ini dikemas dengan dukungan chipset Snapdragon 710, tetapi memang belum ada bukti nyata mengenai hal itu.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer