Tag Heuer Ciptakan Smartwatch Android Wear Termahal di Dunia

Tag Heuer, sebagai produsen jam tangan terkemuka tampaknya akan terjun ke bisnis smartwatch. Bisnis smartwatch memang sangat menggiurkan mengingat belum banyak yang bermain di segmen ini. Hadirnya Android Wear juga akan membuat pembuatan smartwatch menjadi lebih mudah.

Smartwatch Tag Heuer akan menggunakan desain traditional Carrera 1887. Awalnya, produsen jam tangan asal Swiss ini bergabung dengan Android Wear Ecosystem pada bulan Maret dan akan bekerja sama dengan Google dan Intel dalam memproduksi smartwatch-nya.

Memang belum ada nama resmi untuk smartwatch milik Tag Heuer ini. Namun untuk urusan harga, sudah ada bocorannya. Smartwatch ini dibanderol di kisaran harga US$1.800. Apabila melihat kisaran harganya, tentunya smartwatch satu ini akan menjadi smartwatch bersistem operasi Android Wear termahal.

Uniknya, smartwatch ini akan menjadi Android Wear pertama yang menggunakan prosesor Intel. Tidak ada bocoran spesifikasi lebih lanjut mengenai smartwatch ini, namun kabarnya baterai smartwatch tersebut akan bertahan hingga 40 jam. Tag Heuer juga telah menentukan jadwal perilisan smartwatch ini pada 9 November 2015.

(last edit: 1 October, 2015 / 8:35 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
0%
Biasa Aja
40%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.