Spesifikasi Honor V8 Mulai Terungkap, Usung Dual-Camera 12 MP

Now Reading
Spesifikasi Honor V8 Mulai Terungkap, Usung Dual-Camera 12 MP

Brand Honor memang jarang terdengar, namun perlu diketahui bahwa Honor merupakan sub-brand atau juga dapat kita sebut sebagai anak perusahaan Huawei. Memang jika dilihat dari jajaran smartphone-nya, segmen Honor ini lebih mengarah ke pasar kelas menengah.

Berdasarkan media sosial Honor di Weibo, Honor berencana merilis sebuah smartphone terbarunya, yaitu Honor V8. Dari teaser yang dirilisnya, Honor V8 memiliki dua kamera di bagian belakangnya. Cukup unik memang, karena Honor merpresentasikan angka 8 dari V8 yang berubah menjadi dua kamera dengan posisi vertikal pada teasenya.

honor-V8-side

Untuk urusan hardwarenya, menurut rumor yang beredar, Honor V8 akan menggunakan chipset Snapdragon seperti smartphone sebelumnya. Kemudian dengan tren RAM yang besar mungkin smartphone ini akan menggunakan RAM sebesar 3 GB.

Sisi kamera yang ditonjolkan kemungkinan akan menggunakan dua kamera dengan resolusi 12 megapiksel. Memang belum ada detail resmi baik dari sisi spesifikasi maupun bentuknya sebelum peluncuran Honor V8 pada tanggal 10 Mei 2016 nanti. Namun, sepertinya bakal ada bocoran informasi lainnya yang keluar sebelum hari tersebut.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
40%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response