Sony Pastikan Boyong PlayStation VR ke Indonesia

Now Reading
Sony Pastikan Boyong PlayStation VR ke Indonesia

Teknologi virtual reality bukan cuma milik PC dan smartphone saja. Produsen konsol nomor satu di dunia, Sony, bakal bergabung di industri VR melalui perangkat bernama PlayStation VR. Seperti namanya, headset VR ini bakal jadi teman sejati untuk konsol PlayStation 4.

Asyiknya, headset PlayStation VR juga bakal hadir resmi di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung melalui presentasi yang dibawakan oleh Sony Entertainment HongKong. Anda yang berminat bisa melakukan pre-order atau langsung membeli di Sony Center Mall Taman Anggrek atau Grand Indonesia.

ps-vr

Selain Sony Center, PlayStation VR juga tersedia di toko game GameSpot di Jakarta. Sayangnya harga yang dipatok oleh Sony cukup menguras kantong. Headset PlayStation VR tanpa kamera dijual seharga Rp6.690.000, sedangkan bundling dengan kamera dijual Rp7.390.000.

Untuk merasakan sensasi VR di PlayStation 4, Anda memang membutuhkan PlayStation VR beserta PlayStation Camera. Sejauh ini Sony mengklaim sudah ada sekitar 60 judul game virtual reality untuk konsol PlayStation 4. Judul ini akan terus bertambah ke depannya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
43%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response