Connect with us
TUF
Tech News

Sony Garap Xperia XZ3, Perpaduan Xperia XZ2 dan XZ2 Premium

Updated

Sony di awal tahun ini telah membuat gebrakan di pasar smartphone global dengan memperkenalkan dua smartphone premium terbarunya, Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Selanjutnya, Sony pada bulan April 2018 lalu kembali memperkaya fortopolio Xperia dengan menghadirkan Xperia XZ2 Premium.

Rupanya di industri smartphone Sony juga tak mau kalah gesit dibandingkan dengan produsen smartphone asal Cina, seperti Xiaomi, Huawei dan Honor. Ya! Gosip terbaru yang datang menyebutkan bahwa produsen elektronik asal Jepang ini sedang mempersiapkan satu amunisi terbarunya, Sony Xperia XZ3.

Berdasarkan dari sebuah lembaran bocoran yang beredar, Xperia XZ3 merupakan pengembangan dari XZ2. Sayangnya pengembangan yang dilakukan dinilai kurang signifikan. Sony hanya membenamkan sedikit lebih besar kapasitas baterai, RAM lebih besar (6 GB) dan dukungan dual-camera yang diadopsi dari Xperia XZ2 Premium.

Seperti kita ketahui, Sony melengkapi Xperia XZ2 Premium dengan dukungan dual-camera yang memiliki konfigurasi 19 MP (25mm, f / 1.8, 1 / 2.3 “1.22μm) + 12 MP B/W (f / 1.6, 1 / 2.3 “, 1.55μm). Begitu juga dengan kamera depannya, yakni 13 MP yang didukung aperture f/2.0.

Jika lembar bocoran ini benar, Xperia XZ3 juga disebutkan akan memiliki layar LCD berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Selain itu, smartphone ini juga masih disokong dengan chipset Snapdragon 845 dan internal storage berkapasitas 64 GB hingga 128 GB.

Baca juga

Banyak yang berharap, Sony akan mengumumkan kehadiran Xperia XZ3 di acara IFA 2018 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Sekali lagi jika itu benar, tentu saja beberapa bulan kedepan kita akan terus mendengar bocoran-bocoran terbaru mengenai smartphone ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.