/ Vivo

Smartphone Bezel-less Vivo V7+ Segera Meluncur dengan RAM 6 GB

Di pasar India, Vivo yang juga salah satu produsen smartphone terbesar di Cina telah merilis undangan atau poster digital terkait dengan peluncuran produk terbarunya, Vivo V7+. Acara peluncurannya sendiri akan digelar pada tanggal 7 September 2017, tepat jam 12.30 waktu India.

Satu hal yang menarik, dalam poster atau undangan tersebut tertulis “Get Ready to Caoure, Clear Shot Clear Moment". Tentu saja, hal ini mengisyaratkan bahwa Vivo akan meningkatkan kemampuan kamera depan dan belakang yang terpasang utuh pada V7+.

Bahkan, Vivo juga mengajak para undangan yang hadir dalam peluncuran smartphone tersebut untuk mencoba langsung semua kamera yang terpasang pada V7+, terutama kamera selfie yang digembar-gemborkan sudah lebih revolusioner.

Vivo V7 Plus Poster

Selain kamera, desain Vivo V7+ yang turut dimunculkan dalam undangan tersebut juga menjadi pusat perhatian. Nampak jelas, smartphone ini sepertinya dikemas hampir tanpa bezel, baik sisi kiri maupun kanan. Bezel sisi atas dan bawahnya pun juga mengecil.

Tak sedikit orang yang berspekulasi, inikah smartphone racikan Vivo yang digadang-gadang muncul dengan dukungan fingerprint di dalam layar? Seperti kita ketahui, Vivo telah memperkenalkan produk prototype dengan sensor fingerprint model tersebut pada MWC Shanghai 2017 lalu.

Namun, tak sedikit orang yang juga memperkirakan bahwa Vivo akan menyematkan sensor fingerprint pada V7+ ini di bagian belakang. Pasalnya, Vivo masih butuh waktu pengembangan lagi untuk menghadirkan sensor fingerprint di dalam layar agar mampu bekerja optimal.

Lalu, bagaimana dengan sektor hardware dari V7+ ini? Gosipnya, smartphone ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 660 plus RAM 6 GB. Selain itu, Vivo juga menyajikan internal storage berkapasitas 128 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Untuk catu dayanya, Vivo V7+ akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Dikemas dengan layar Super AMOLED 5,5 inci Full HD, smartphone ini masih mengadopsi Android Nougat. Selain India, nantinya Vivo V7+ juga akan hadir di Cina dengan nama yang berbeda.

(last edit: 24 August, 2017 / 1:52 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
11%
Biasa Aja
9%
Payah!
15%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.