Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Smartphone Bezel-less Vivo V7+ Segera Meluncur dengan RAM 6 GB

Droidlime.com,

/

Vivo V7 Plus Leak

Di pasar India, Vivo yang juga salah satu produsen smartphone terbesar di Cina telah merilis undangan atau poster digital terkait dengan peluncuran produk terbarunya, Vivo V7+. Acara peluncurannya sendiri akan digelar pada tanggal 7 September 2017, tepat jam 12.30 waktu India.

Satu hal yang menarik, dalam poster atau undangan tersebut tertulis “Get Ready to Caoure, Clear Shot Clear Moment”. Tentu saja, hal ini mengisyaratkan bahwa Vivo akan meningkatkan kemampuan kamera depan dan belakang yang terpasang utuh pada V7+.

Bahkan, Vivo juga mengajak para undangan yang hadir dalam peluncuran smartphone tersebut untuk mencoba langsung semua kamera yang terpasang pada V7+, terutama kamera selfie yang digembar-gemborkan sudah lebih revolusioner.

Vivo V7 Plus Poster

Selain kamera, desain Vivo V7+ yang turut dimunculkan dalam undangan tersebut juga menjadi pusat perhatian. Nampak jelas, smartphone ini sepertinya dikemas hampir tanpa bezel, baik sisi kiri maupun kanan. Bezel sisi atas dan bawahnya pun juga mengecil.

Tak sedikit orang yang berspekulasi, inikah smartphone racikan Vivo yang digadang-gadang muncul dengan dukungan fingerprint di dalam layar? Seperti kita ketahui, Vivo telah memperkenalkan produk prototype dengan sensor fingerprint model tersebut pada MWC Shanghai 2017 lalu.

Namun, tak sedikit orang yang juga memperkirakan bahwa Vivo akan menyematkan sensor fingerprint pada V7+ ini di bagian belakang. Pasalnya, Vivo masih butuh waktu pengembangan lagi untuk menghadirkan sensor fingerprint di dalam layar agar mampu bekerja optimal.

Lalu, bagaimana dengan sektor hardware dari V7+ ini? Gosipnya, smartphone ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 660 plus RAM 6 GB. Selain itu, Vivo juga menyajikan internal storage berkapasitas 128 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Untuk catu dayanya, Vivo V7+ akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Dikemas dengan layar Super AMOLED 5,5 inci Full HD, smartphone ini masih mengadopsi Android Nougat. Selain India, nantinya Vivo V7+ juga akan hadir di Cina dengan nama yang berbeda.

Advertisement
Comments
Tech News

Rilis Akhir Mei 2018, Harga HTC U12+ 128 GB Sudah Terungkap

Published

on

HTC U12 Plus Leak
Meskipun pasar HTC tak begitu sukses di tahun lalu, bukan berarti pabrikan smartphone asal Taiwan ini tak punya senjata andalan di tahun ini. Ya! HTC tetap berupaya eksis di pasar smartphone dengan rencana mereka untuk menggulirkan HTC U12+. Kabar yang beredar, HTC U12+ diperkirakan akan digulirkan pertama kali di pasar Taiwan pada akhir bulan Mei atau awal Juni 2018. Masuk ke dalam jajaran smartphone unggulan, sudah barang tentu HTC tak main-main untuk menyematkan spesifikasi dapur pacunya. Dugaan sementara, HTC akan mempercayakan Snapdragon 845 sebagai otak utama dari HTC U12+. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga akan disokong...
Continue Reading
Tech News

Brosur ini Ungkap Tiga Model Meizu 15 yang Akan Segera Meluncur

Published

on

Meizu 15 Launch
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Meizu pada tanggal 22 April 2018 akan memperkenalkan Meizu 15. Ya! Artinya tinggal hitungan jari, kita akan bisa mengetahui secara resmi dan lebih detail mengenai smartphone yang sengaja dihadirkan untuk memperingati ulang tahun Meizu. Namun, lewat sebuah bocoran brosur yang sepertinya tercecer dari saku seseorang di Cina, Meizu tak hanya menghadirkan Meizu 15, tetapi juga ada dua model lainnya, yakni Meizu 15 Plus dan Meizu M15 yang diperkirakan ini adalah model Lite. Nampak informasi spesifikasi dari dua model yang ada, Meizu akan melengkapinya dengan dukungan kamera ganda 12 MP + 20 MP. Lensa utama memiliki...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 akan Dibanderol Sekitar Rp8,4 Jutaan

Published

on

OnePlus 6 Leak
Tidak lama lagi OnePlus akan merilis smartphone andalannya ditahun ini yang digadang-gadang akan menjadi suksesor OnePlus 5T, yakni OnePlus 6. Bahkan beberapa minggu belakang ini, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah ramai dibicarakan di internet. Bisa dibilang, OnePlus tak hanya menjanjikan untuk menghadirkan OnePlus 6 dengan bahasa desain yang katanya lebih baru, tetapi juga spesifikasi yang lebih berbobot. Bahkan OnePlus beberapa kali memberikan teaser bahwa smartphone ini nantinya masih akan menawarkan kecepatan sebagai senjata utamanya. Kabar terbaru yang juga beredar di internet, disebut-sebut OnePlus 6 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Mei 2018. Namun yang cukup mengagetkan adalah info soal tempat peluncurannya...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer