Smartphone Berlayar Lengkung Diduga Xiaomi Redmi 4 Muncul

Jajaran smartphone seri Redmi jadi yang paling menonjol dari Xiaomi. Seri Redmi memiliki daya tarik tersendiri dan berhasil melambungkan nama Xiaomi karena membawa spesifikasi terkini dengan harga tidak mahal. Seri terbaru Redmi pun sudah diperkenalkan, yaitu Xiaomi Redmi Pro.

Belum ada sebulan sejak Redmi Pro diperkenalkan, saat ini kembali muncul kabar tentang smartphone Redmi lainnya. Beberapa foto smartphone muncul secara online, diduga adalah penampakan dari Xiaomi Redmi 4. Smartphone ini berbodi metal, sekilas mirip Xiaomi Mi 5.

new-mi

Bagian belakangnya tedapat satu kamera utama serta sensor sidik jari. Kalau diperhatikan, bagian belakangnya memiliki bentuk melengkung. Begitu juga dengan bagian layarnya, terlihat agak melengkung. Bisa jadi, layarnya menggunakan kaca 2,5D atau bahkan melengkung seperti Galaxy Edge series milik Samsung.

Smartphone ini dirumorkan memiliki prosesor deca-core MediaTek Helio X20, RAM 2 GB, dan storage 32 GB. Sayangnya kamera utamanya hanya satu, tidak seperti Xiaomi Redmi Pro. Selain unit smartphone berwarna putih, ada foto lainnya yang di-upload, merupakan unit smartphone berwarna hitam. Smartphone dengan logo Mi ini terlihat jelas memiliki layar melengkung seperti Samsung Galaxy Edge series.

(last edit: 3 August, 2016 / 6:55 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
15%
Biasa Aja
17%
Payah!
13%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.