Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Smartphone 5G OnePlus Pakai Nama dan Desain Baru

OnePlus sudah memikirkan untuk menciptakan smartphone dengan dukungan jaringan 5G. Disebut-sebut smartphone tersebut nantinya bakal hadir dengan desain dan sistem penamaan yang baru.

Updated

Pada bulan Juni 2018 lalu CEO OnePlus, Pete Lau mengatakan kepada PC Mag bahwa OnePlus telah berbicara dengan salah satu operator telekomunikasi di Amerika Serikat. Ya! Dalam pembicaraan tersebut lebih menitikberatkan pada rencana OnePlus untuk merilis smartphone dengan kemampuan 5G.

Namun, kabar terbaru yang datang dari OnePlus menyebutkan bahwa smartphone pertama yang mendukung 5G akan datang sebagai jajaran produk terbaru. Dengan kata lain, smartphone dengan kemampuan 5G tersebut bukanlah OnePlus 7.

Berbicara dengan CNET Spanyol, OnePlus pun mulai berani mengungkap semua informasi baru ini, terutama tentang perangkat 5G pertamanya itu. Jadi karena bukan OnePlus 7, diharapkan OnePlus akan memperkenalkan smartphone 5G-nya tersebut di awal tahun depan.

Mengingat smartphone berkemampuan 5G punya teknologi baru, masuk akal bagi OnePlus untuk nantinya memasarkan perangkat tersebut lebih tinggi daripada OnePlus 7. Selain itu, OnePlus juga diperkirakan akan memberikan nama baru dan juga desain baru untuk smartphone 5G-nya itu.

Baca juga

Jika benar smartphone tersebut akan hadir di awal tahun, kapan waktu yang tepat bagi OnePlus untuk memperkenalkan perangkatnya itu? Bisa jadi, OnePlus akan memberikan kejutan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan bergulir di Barcelona pada tanggal 25 hingga 28 Februari 2019.

Comments

Populer