Connect with us
MaxProM1
Tech News

Setelah Biru, OnePlus 3T Kini Punya Versi Hitam Pekat

Updated
black op3t

Belum lama ini OnePlus yang menjalin kemitraan dengan perusahaan Perancis Colette merilis smartphone edisi terbatas OnePlus 3T Colette dengan kotak berwarna biru sebanyak 250 unit. Dan kini, sesuai dengan yang selama ini dirumorkan, OnePlus resmi merilis varian terbaru OnePlus 3T Midnight Black yang dibalut dengan warna hitam pekat.

Smartphone edisi hitam ini juga dijual terbatas, namun konsumen dari berbagai negara berkesempatan untuk membelinya. Untuk memasarkannya, OnePlus bekerjasama dengan Hyperbeast untuk online pop-sale, dimana Andatersedia 250 unit OnePlus 3T Midnight Black Edition. Selain itu, HBX Store juga akan membuat flash sale smartphone ini pada 24 Maret pukul 16.00 GMT.

Setelah itu, OnePlus juga kemungkinan akan menjual OnePlus 3T Midnight Black Edition untuk pasar Eropa dan Amerika. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah perangkat yang akan dijual di sana.

op3t black 1

OnePlus 3T Midnight Black ini dibuat berdasarkan sejumlah masukan dari konsumen yang menghendaki OnePlus 3T dengan balutan warna hitam memenuhi seluruh bagian tubuhnya, sama seperti iPhone 7 Jet Black dan Samsung Galaxy S8 Black Pearl.

Untuk mendapatkan warna hitam yang sempurna, OnePlus melakukan pengujian terhadap 30 macam warna. Selain itu, perusahaan mendesain smartphone ini dengan material logam aluminium dengan tiga macam lapisan khusus dimana tiap lapisannnya memiliki ketebalan hanya 14 micron.

OnePlus 3T Midnight Black ini akan tersedia dengan spesifikasi serupa OnePlus 3T versi biasa, yakni RAM sebesar 6 GB dan internal storage 128 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga US$479 atau setara dengan Rp6,8 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.