Connect with us
MaxProM1
Tech News

Seri Moto Z, X, G, E, dan C akan Hadir Tahun Ini

Updated

Motorola bakal punya banyak lini smartphone tahun ini. Selain flagship Moto Z, seri Moto X juga bakal jadi andalan Motorola di segmen kelas menengah. Untuk seri Z sendiri, dua smartphone yang akan dirilis yakni Moto Z2 Force dan Moto Z2 Play.

Sementara lini Moto X 2017 bakal ditempati Moto X4 yang dibekali layar 5,2 inci Full HD serta fitur SmartCam yang mengacu pada kemampuan dual-camera belakangnya. Untuk Moto G terbaru akan terdiri dari Moto GS dan Moto GS+, dimana Moto GS dibekali layar 5,2 inci Full HD dan bodi full metal.

Ada pula Moto GS+ yang dibekali layar 5,5 inci Full HD dan dukungan dual-camera utama. Kedua smartphone ini akan menjadi penerus Moto G5 dan G5 Plus yang diluncurkan pada tahun 2017. Sementara Moto E 2017 akan terdiri dari Moto E dan Moto E Plus. Untuk Moto E akan hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD dan sensor fingerprint.

Sedangkan Moto E Plus dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi HD ditambah baterai berkapasitas jumbo yang mencapai 5.000 mAh. Terakhir lini Moto C 2017 akan terdiri dari Moto C dan Moto C Plus, dimana Moto C dibekali layar 5 inci beresolusi 854 x480 piksel dan dukungan jaringan 4G-LTE. Sedangkan Moto C Plus dibekali layar 5 inci beresolusi HD dan baterai 4.000 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.