Sensor Fingerprint OPPO F1 Plus Lebih Cepat dari Kilat?

OPPO F1 Plus yang diperkenalkan pada 21 April lalu di Jakarta, memang memiliki keunggulan pada kamera depannya yang memiliki resolusi tinggi 16 megapiksel. Selain dari unsur fotografi nya, OPPO F1 juga memiliki fitur fingerprint yang tidak biasa.

OPPO mengklaim fitur fingerprint pada perangkat “Selfie Expert” terbarunya adalah yang tercepat di antara smartphone yang beredar saat ini. Pada F1 Plus hanya dibutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka lockscreen hingga siap masuk ke menu utama.

Kecepatan ini bahkan lebih cepat dari rata-rata yang ditawarkan smartphone flagship sekelas Samsung atau bahkan iPhone. Selain cepat, sensor fingerprint milik OPPO F1 Plus juga sangat presisi dan akurat dalam mengenali sidik jari yang terekam.

Kecepatan untuk membuka perangkat tersebut dibuktikan OPPO melalui sebuah video di YouTube. Pada video tersebut kecepatan fingerprint dari OPPO F1 Plus dibandingkan dengan rangkaian perangkat Tesla coil yang mensimulasikan sebuah kilat. Anda bisa melihat kecepatannya pada video di atas.

(last edit: 25 May, 2016 / 9:40 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
0%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.