Selain R9s, OPPO juga Rilis R9s Plus yang Lebih Canggih

Now Reading
Selain R9s, OPPO juga Rilis R9s Plus yang Lebih Canggih

Bersamaan dengan peluncuran OPPO R9s, OPPO juga turut merilis OPPO R9s Plus. Di atas kertas, spesifikasi yang dimiliki OPPO R9s Plus ini lebih mumpuni ketimbang OPPO R9s. Sesuai dengan bocoran yang diinformasikan TENAA, performa OPPO R9s Plus ditopang chipset Snapdragon 653.

Seperti dikutip dari Gizmochina, chipset ini diklaim memiliki performa lebih unggul 10 persen bila dibanding generasi sebelumnya, yakni Snapdragon 625. Selain itu, OPPO R9s Plus dibekali RAM yang lebih besar dibanding OPPO R9S, yaitu 6 GB RAM. Memori internalnya berkapasitas 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB.

Mendampingi OPPO R9s, OPPO R9s Plus terlihat lebih bongsor lantaran bentang layarnya lebih lapang yakni 6 inci dengan resolusi 1.080p. Perbedaan lainnya antara OPPO R9s dengan OPPO R9s Plus yakni pada sektor baterainya dimana R9s Plus memiliki baterai berkapasitas lebih besar 4.000 mAh, juga dengan fitur fast charging VOOC.

Selebihnya spesifikasi lainnya relatif sama antara kedua smartphone baru OPPO tersebut. Kamera beresolusi 16 MP disematkan pada bagian depan dan belakang bodi. Kamera belakang mendapatkan aperture f/1.7, sedangkan untuk kamera depan memiliki aperture f/2.0. Hanya saja OPPO R9s Plus dibekali fitur OIS sedangkan OPPO R9s hanya disematkan fitur EIS.

Baca juga: Resmi Dirilis, OPPO R9s Andalkan Kamera Sony 16 MP dan VOOC

Meskipun sudah diperkenalkan ke publik, namun kedua smartphone tersebut belum resmi dilepas ke pasar. Jika OPPO R9s bakal mulai dijual pada tanggal 28 Oktober 2016, maka OPPO R9s Plus akan menyusul di bulan Desember dengan banderol harga 3.499 Yuan atau setara Rp6,7 jutaan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
14%
Biasa Aja
6%
Payah!
17%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response