Connect with us
ZF5
Tech News

Sejak Diperkenalkan, Angka Pesanan Black Shark Sudah Mencapai 1 Juta Unit

Droidlime.com,

/

Xiaomi Black Shark 2

Terbilang mengejutkan, registrasi Black Shark telah mencapai satu juta pemesanan. Padahal seperti kita ketahui, smartphone gaming besutan Xiaomi ini baru meluncur pada tanggal 13 April 2018 lalu. Hal ini sekaligus mengartikan hanya butuh seminggu bagi Xiaomi untuk meraih angka sebesar itu.

Ya! Black Shark memang datang dengan desain yang tak kalah gagah. Memiliki lekukan bodi belakang yang telihat ciamik, smartphone ini juga dikemas dengan dimensi yang masih nyaman untuk digenggam. Tak hanya itu, smartphone gaming ini juga telah dibekali dengan hardware yang tak kalah menarik.

Otak utamanya saja dipercayakan dengan kehadiran chipset Qualcomm papan atas, Snapdragon 845. Selain itu, untuk mendongkrak kinerja grafisnya, Black Shark juga telah dibekali dengan GPU Adreno 630 serta chip pengolah gambar terbaru dengan MEMC yang diklaim mampu menyajikan warna lebih tajam.

Black Shark Registrasi

Smartphone yang dibekali antarmuka Joy UI berbasis Android Oreo ini juga sudah ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tak ketinggalan, pengguna juga bisa membeli Gamepad Black Shark yang dijual terpisah agar bermain game lewat smartphone gaming ini semakin seru dan mengasyikan.

Gamepad Black Shark sendiri dapat terhubung dengan Black Shark lewat konektivitas Bluetooth. Ditunjang dengan baterai berkapasitas 340 mAh, gamepad ini juga menyajikan tombol khusus “Shark”  yang memungkinkan pengguna mencurahkan semua sumber daya hardware ke dalam perangkat untuk mendapatkan kinerja yang lebih optimal.

Baca juga

Black Shark varian RAM 6 GB + ROM 64 GB dipasarkan dengan harga 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,5 juta. Sedangkan varian tertinggi dijual seharga 3.499 Yuan atau sekitar Rp7,6 juta. Sementara, Black Shark Gamepad dijual seharga 179 Yuan atau sekitar Rp400 ribuan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.