Screenshot BlackBerry Mercury Konfirmasi Gunakan OS Nougat

Perhelatan akbar CES 2017 dalam waktu dekat akan segera digelar. Sejumlah vendor memastikan turut meramaikannya dengan memperkenalkan produk terbarunya. Begitu juga dengan BlackBerry yang akan merilis produk terbarunya hasil kerjasama dengan TCL, mitra hardware terbarunya, yakni BlackBerry Mercury.

Menurut laporan sebelumnya, BlackBerry Mercury bakal dibekali keyboard QWERTY dan layar touchscreen sekitar 4,5 inci. Dan kini sebuah screenshot baru muncul mengungkapkan fakta terbaru tentang BlackBerry Mercury. Dilansir dari PhoneArena, smartphone ini memiliki layar beresolusi 1.620 x .080 (dengan kerapatan 420 ppi). Di atas kertas, smartphone ini mampu menyajikan tampilan layar yang cukup tajam. Screenshot juga menunjukkan bahwa handset terbaru BlackBerry ini menjalankan Android 7.0 Nougat.

Lebih lanjut, seperti yang dilihat pada gambar, tampak bahwa BlackBerry Mercury tidak memiliki tombol on-screen. Artinya bahwa handset inu akan dihadirkan dengan membawa serta tombol navigasi hardware. Berdasarkan bocoran gambar yang diduga mengungkapkan BlackBerry Mercury memang menunjukkan tombol navigasi hardware tepat di bawah layar ponsel, di atas keyboard QWERTY.

Dari sisi spesifikasi, BlackBerry Mercury mungkin didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 yang didukung RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya, pemindai sidik jari pada BlackBerry Mercury akan ditanam pada spasi bar. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 3.400 mAh.

(last edit: 30 December, 2016 / 9:24 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
14%
Biasa Aja
29%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.