Connect with us
TUF
Tech News

Satu Smartphone Nokia Muncul di Sertifikasi Bluetooth, Inikah Nokia 5.1 Plus?

Updated

Smartphone besutan HMD Global yang telah disahkan oleh lembaga sertifikasi 3C di Cina dengan nomor model TA-1109 kini telah menerima sertifikasi Bluetooth. Meskipun hasil dari sertifikasi ini tidak terungkap mengenai jeroan di dalamnya, setidaknya smartphone tersebut telah disokong chipset MediaTek.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan Bluetooth 4.2. Tidak ada konfirmasi dari HMD Global mengenai perangkat Nokia TA-1109. Namun mengingat bahwa bocoran terbaru mengungkapkan Nokia 5.1 Plus yang disokong chipset MediaTek, mungkin smartphone ini adalah Nokia 5.1 Plus atau Nokia X5.

Sementara itu, dalam pengembangan perangkat lainnya yang dipersiapkan oleh HMD Global adalah dua model Nokia X6, yakni TA-1083 dan TA-1116 yang juga telah muncul di dalam daftar sertifikasi Bluetooth. Disebut-sebut, inilah model Nokia X6 yang akan muncul di pasar global.

Nokia X6 sendiri saat ini baru hanya dipasarkan secara eksklusif di pasar Cina. Kehadiran smartphone tersebut disambut positif oleh penggemar gadget di Negeri Tirai Bambu tersebut. Melihat pencapaiannya tersebut, HMD Global pun tergiur untuk memboyong Nokia X6 ke pasar global.

Baca juga

Hal ini pun dipertegas oleh pernyataan yang diucapkan oleh Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas. Beberapa kali ia sering berseloroh bahwa Nokia X6 akan diboyong ke pasar global. Namun kapan dan berapa harganya, semua itu belum pernah dikonfirmasi oleh pihak HMD Global.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.