Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Samsung Mulai Buka Pre-order Galaxy A70 di Indonesia

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki Galaxy A70, kini Samsung sudah mulai membuka penawaran pre-order. Dijual seharga Rp5.799.000, ada cashback senilai Rp500.000.

Updated

Samsung telah secara resmi memperkenalkan Galaxy A70, smartphone terbaru di jajaran Galaxy A Series. Diciptakan untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen secara langsung, Galaxy A70 sudah bisa dibeli melalui sistem pre-order di tanggal 18 hingga 24 April 2019.

Seperti yang sudah diinformasikan, Galaxy A70 datang dengan desain kekinian. Ya! Punya layar Super AMOLED 6,7 inci dan sempurna dengan dukungan tiga kamera serta baterai yang kuat. Dijual seharga Rp5.799.000, kalian bisa mendapatkan cashback senilai Rp500.000 selama masa pre-order.

“Hidup di Era of Live, konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif dan otentik. Oleh karena itu Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi live melakukan berbagai aktivitas,” Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A70 hadir dengan dukungan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 32 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa depth. Baterainya 4.500 mAh dengan kemampuan super fast charging 25W, smartphone ini juga punya dukungan fingerprint under display.

Trio kamera Galaxy A70 yang telah ditingkatkan membuat pengguna bisa membuat konten Live yang semakin menarik. Selain mampu mengambil gambar secara maksimal dengan kombinasi lensa depth dan scene optimizer yang bisa mengenali hingga 20 adegan.

Desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis serta rasio tampilan 20:9 menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam namun tetap nyaman digenggam. Tersedia dalam tiga warna yaitu Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang stylish dengan warna gradasi yang menarik.

Smartphone ini juga datang dengan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, sehingga interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

Untuk pengalaman yang semakin nyaman, pengguna juga dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan lebih banyak control atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70.

Baca juga

“Galaxy A70 bisa dipesan secara online melalui Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee. Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung. Pengambilan perangkat bisa dilakukan mulai 5 Mei 2019,” tutup Denny.

Comments

Populer