Connect with us
MaxM2
Tech News

Samsung Galaxy S9+ Adopsi Sensor IMX345 Buatan Sony

Updated

Bocoran mengenai Galaxy S9 yang bakal diperkenalkan pada tanggal 25 Februari 2018 nanti semakin menarik, tak terkecuali mengenai dukungan kamera yang disematkan. Disebut-sebut, duo Galaxy S9 akan dibekali dengan aperture yang memiliki rentang antara f/1.5 hingga f/2.4.

Tak hanya itu, di balik aperture yang disematkan, salah satu seri Galaxy S9 yang dihadirkan nantinya bakal  disokong dengan dukungan dual-camera utama 12 MP. Meskipun bukan smartphone yang pertama, namun kinerja dual-camera tersebut layak untuk kita tunggu.

Masih terkait dengan dukungan kamera yang disematkan, bocoran terbaru yang juga merebak di internet kabarnya Samsung akan membekali Galaxy S9+ dengan sensor lensa buatan Sony, yakni IMX345.

Ya! Bocoran mengenai sensor lensa yang terpasang ke dalam smartphone flagship buatan Samsung tersebut diungkap langsung oleh seseorang yang memiliki akun Twitter @MMDDJ. Ia juga menyebutkan, sensor lensa Sony IMX345 yang terpasang memiliki ukuran 1/2,55 inci.

Jika bocoran tersebut benar, pada dasarnya ukuran sensor lensa yang terpasang pada smartphone Galaxy S9+ terbaru ini memiliki kesamaan dengan sensor lensa yang ada pada Galaxy S8 dan Galaxy Note8.

Lantas, seperti apa detail mengenai IMX345? Sangat disayangkan, Sony masih menutup rapat-rapat mengenai daya tarik sensor lensa terbarunya ini. Oleh karena itu, sangat sulit bagi kami untuk mengungkap lebih jauh mengenai Sony IMX345.

Baca juga

Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Samsung akan mengemas smartphone terbarunya ini dengan opsi video recording slow-mo 480 fps. Sekali lagi, ini jelas sangat menarik dan bisa jadi, inilah arti dari slogan “The Camera. Reimagined.” yang ditwarkan oleh Samsung.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.