/ Samsung

Samsung Galaxy J7+ Dirilis dengan Dual-camera, Inilah Harganya

Diam-diam, Samsung meluncurkan satu smartphone terbarunya yang juga mengusung dukungan dual-camera belakang, yakni Galaxy J7+. Dikemas dengan bentang layar berukuran 5,5 inci, smartphone ini juga dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED.

Dual-camera belakang yang disematkan memiliki kombinasi resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan 5 MP dengan aperture f/1.9. Lewat dukungan dual-camera yang disematkan, pengguna Galaxy J7+ pun dapat lebih mudah menciptakan foto dengan efek bokeh.

Untuk mengakomodir para penggila selfie, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera depan 16 MP dengan aperture f/1.9. Berbeda dengan Galaxy J7 (2017) yang mengadopsi chipset Exynos 7870, smartphone ini justru dibekali dengan chipset yang diduga MediaTek Helio P20.

Samsung Galaxy J7 Plus Dual Camera Mode

Untuk mengimbangi performa chipset yang disematkan, Galaxy J7+ juga sudah ditopang dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Tak ketinggalan, Samsung mengemas smartphone ini dengan balutan material alumunium.

Smartphone yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh ini juga diperkaya dengan beragam fitur menarik, diantaranya Always on Display, sensor fingerprint, aplikasi Bixby Home, dan sebagainya.

Penasaran dengan harganya? Galaxy J7+ untuk pertama kalinya akan dipasarkan di Thailand. Ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 17 September 2017, smartphone yang sudah menjalankan Android Nougat ini dibanderol dengan harga 12.900 Bath atau sekitar Rp5 jutaan.

(last edit: 4 September, 2017 / 11:00 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
41%
Mau
8%
Biasa Aja
37%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.