/ Samsung

Samsung Galaxy A7 (2018) Bakal Disokong Dual-camera Selfie?

Awal tahun depan Samsung dikabarkan akan merilis satu smartphone terbarunya, Galaxy A7 (2018). Belum juga dirilis secara resmi, smartphone tersebut sudah jadi pembicaraan banyak orang  di dunia maya.

Bahkan, lembaga sertifikasi FCC, WiFi Alliance dan Samsung Kazakhstan ikut-ikutan untuk membocorkan perangkat tersebut. Samsung Galaxy A7 (2018) sendiri memiliki nomor model pengembangan SM-A730F/DS.

Disebutkan, Galaxy A7 (2018) bakal dikemas dengan bezel tipis dan gosipnya, layar yang disematkan sudah mengusung Infinity Display. Kabar lainnya, Samsung akan mengemas A7 (2018) dengan bentang layar 5,7 inci Full HD+ dan sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED.

Samsung Galaxy A7 2018 Leak Dua Kamera Selfie

 

Tak kalah menarik, dari beberapa bocoran gambar yang beredar, smartphone ini bakal dibekali dengan dual-camera depan. Bisa jadi, inilah jawaban Samsung untuk memanjakan konsumen setianya yang suka narsis di depan smartphone.

Lantas, bagaimana dengan dukungan hardware yang dibenamkan? Gosipnya, Samsung akan membenamkan chipset buatannya sendiri, yakni Exynos 7885 Octa-core 64-bit dan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB.

Tak ketinggalan, smartphone yang kabarnya akan disokong dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh ini juga akan dibekali dengan kamera utama 16 MP. Sayangnya, belum ada kabar yang valid mengenai harga jual smartphone ini.

(last edit: 21 November, 2017 / 1:51 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
8%
Biasa Aja
20%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.