Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Redmi 7 Hadir Resmi di Indonesia, Harga Rp1 Jutaan

Redmi secara resmi telah memboyong Redmi 7 di pasar Indonesia. Datang dengan banyak perubahan dibandingkan pendahulunya, smartphone ini dijual mulai dari harga Rp1,6 juta.

Updated

Setelah memboyong Redmi Note 7, Redmi kembali membuat kejutan di pasar Indonesia. Sub-brand dari Xiaomi ini kembali memboyong satu smartphone barunya, Redmi 7. Smartphone ini pun diklaim oleh Redmi membawa banyak perubahan dan peningkatan dari pendahulunya.

Untuk urusan layar, smartphone ini datang dengan bentang berukuran 6,26 inci dan memiliki resolusi HD+. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga dipercantik oleh Redmi dengan poni Dot Drop yang menjadi rumah dari kamera depan.

Punya bezel yang lebih kecil, Redmi 7 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Comet Blue, Lunar Red dan Eclipse Black. Sedangkan aspek rasio yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 19:9. Layar Redmi 7 juga sudah lulus sertifikasi dari TUV Rheinland serta diproteksi Corning Gorilla Glass 5.

Lantas, bagaimana dengan dapur pacunya? Redmi mempercayakan SoC Qualcomm Snapdragon 632. Chipset ini dibangun menggunakan Qualcomm Kryo 250 Octa-core yang terdiri dari empat inti performa serta empat inti hemat daya.

Chipset yang dibenamkan juga telah dipasangkan dengan pilihan RAM 2 GB dan 3 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Sementara untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya, Redmi 7 juga sudah dibekali slot microSD berkapasitas hingga 512 GB.

Untuk urusan catu dayanya, Redmi telah membenamkan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh. Untuk memotret, Redmi 7 telah dibekali dengan kamera belakang ganda 12 MP + 2 MP serta kamera depan 8 MP. Tidak ketinggalan, Redmi juga menyisipkan teknologi AI.

Baca juga

Redmi memasarkan Redmi 7 untuk varian RAM 2 GB dan ROM 16 GB dengan harga Rp1.599.000, sementara untuk varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dijual dengan harga Rp1.899.000. Keduanya akan dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 2 Mei 2019.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer