Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

realme X Dijual di Indonesia Mulai Rp3,5 Juta

realme secara resmi sudah mulai memasarkan realme X di Indonesia. Smartphone ini datang dengan otak Snapdragon 710 dan dukungan kamera utama dengan sensor 48 MP. Selain itu, realme juga turut memasarkan realme X edisi khusus Spider-Man.

Updated

realme benar-benar membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan lini produk flagship pertamanya, realme X. Punya desain yang diklaim oleh realme lebih modis, realme X datang dengan dukungan kamera pop-up. Ya! Kamera pop-up yang ditempat di sisi atas bagian tengah smartphone ini memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0.

realme juga sesumbar bahwa dukungan kamera pop-up yang disematkan mampu menghasilkan pengalaman pemotretan selfie yang smooth. Kamera depan realme X hanya memerlukan waktu 0,74 detik untuk naik ke atas dan telah diuji hingga 200 ribu kali dalam pemakaian normal yang tahan hingga 10 tahun dengan 50 foto selfie per hari.

Sementara pada bagian belakangnya, realme X memiliki kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.7 dan berpasangan dengan lensa kedalaman 5 MP f/2.4. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm yang dipasangkan dengan pilihan RAM 4 GB atau 8 GB dengan internal storage berkapasitas 128 GB.

“Kami sangat senang bisa merilis realme X di Indonesia. Smartphone ini datang dengan inovasi terkini bagi anak muda di Indonesia. realme X akan memberikan konsumen Indonesia pengalaman yang luar biasa dalam hal kinerja, desain dan kualitas. Dengan semua kelebihannya, kami percaya realme X akan disambut positif,” ujar Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Terkait dengan desainnya, smarphone ini dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 6,53 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 91,2 persen yang mampu menghadirkan pengalaman layar penuh dan sudah diproteksi dengan Gorilla Glass 5 dari Corning.

Datang sebagai smarphone kekinian, realme juga telah memperkaya realme X dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik dan bisa langsung dirasakan oleh pengguna adalah VOOC Flash Charge 3.0 yang mampu memberikan  waktu bicara 2 jam setelah pengisian daya hanya 5 menit. Kapasitas baterai realme X adalah 3.765 mAh.

Selain mengumumkan harga jual realme X, realme juga mengumumkan kehadiran realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition. Dalam paket penjualannya, smartphone ini dikemas dengan kotak, casing dan interface bertemakan Spider-Man. Ya! Josef Wang sesumbar bahwa realme X edisi spesial ini menawarkan konsumen sebuah perangkat bergaya, trendi, “Dare to Leap” dengan semangat superhero.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli realme X, smartphone ini ditawarkan secara pre-order melalui Official Online Store mulai tanggal 25 Juli 2019 untuk varian 8 GB/128 GB. Mulai tanggal 3 Agustus 2019, pengguna sudah bisa membeli kedua varian realme X yang ditawarkan. Ada dua pilihan warna, yakni Polar White dan Space Blue.

Baca juga

realme X 8 GB/128 ditawarkan dengan harga Rp3.999.000, sedangkan realme X 4 GB/128 GB dijual dengan harga Rp3.499.000. Sementara itu, edisi spesial realme X Spider-Man baru akan dijual mulai 5 Agustus 2019 dalam program realme Super Brand Day di Shopee. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan hanya tersedia varian 8 GB/128 GB.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer