Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Realme Garap Realme 3, Punya Dukungan Kamera 48 MP?

Realme terus berlari untuk mengejar para kompetitornya. Laporan terbaru, Realme disebut-sebut sedang menggarap Realme 3. Gosipnya, smartphone ini bakal punya dukungan kamera 48 MP.

Updated

Realme, merek smartphone yang baru diluncurkan tahun lalu memang fokus untuk menghadirkan budget smartphone. Ya! Tak sedikit yang mengatakan bahwa kehadiran Realme juga untuk melawan dominasi Xiaomi. Di beberapa negara, termasuk di Indonesia, nama Realme pun mulai terdengar.

Laporan terbaru, setelah meluncurkan Realme 1 dan Realme 2 serta Realme 2 Pro, mereka sekarang bersiap-siap untuk meluncurkan Realme 3. Seperti biasa, India akan jadi pasar perdana bagi Realme untuk memperkenalkan smartphone barunya itu.

Laporan itu juga menambahkan bahwa smartphone tersebut baru akan diluncurkan pada Q1 2019. Artinya, debut Realme 3 sebelum akhir Maret tahun ini. Lantas, fitur unggulan apa saja yang nantinya akan dibenamkan oleh Realme ke dalam Realme 3?

Asal kalian tahu, bocoran mengenai Realme 3 memang belum banyak diungkap di internet. Namun, CEO Realme Madhav Sheth belum lama ini mengatakan bahwa Realme sedang bekerja untuk menggarap smartphone yang bakal diselipkan sensor kamera 48 MP.

Pertanyaan yang juga timbul, apakah smartphone tersebut Realme 3? Sekali lagi hal itu belum dikonfirmasi oleh Realme sendiri. Jadi, kita tunggu saja rencana Realme untuk mengahdirkan Realme 3, termasuk bocoran spesifikasinya dalam beberapa minggu mendatang.

Di pasar India, Realme yang sebelumnya dikenal sebagai merek smartphone yang berjualan secara online, kini memperluas kehadirannya ke pasar offline. Ya! Menggandeng Reliance Digital, Realme siap menjual smartphone yang dikembangkannya di lebih dari 1.300 lokasi di 130 kota.

Baca juga

Realme juga memiliki rencana untuk menambah 20 ribu outlet di 150 kota di India tahun ini. Selain itu, Realme juga sedang menjajaki rencananya untuk membuka experience store yang dibangun secara eksklusif. Ya! Begitulah gebrakan Realme untuk mengejar para kompetitornya di pasar smartphone.

Comments

Populer